INDONEWS.ID

  • Jum'at, 08/03/2019 04:52 WIB
  • Wow, Trio Rider Astra Honda Raxing Ini Siap Bersaing di ARRC 2019

  • Oleh :
    • budisanten
Wow, Trio Rider Astra Honda Raxing Ini Siap Bersaing di ARRC 2019
Trio rider Astra Honda Motor ini siap beraksi di kelas AP 250 Asia Road Racing Championship 2019. (foto : AHM).

Sepang, INDONEWS.ID - Astra Honda Racing Team kembali mengincar hasil terbaik di ajang Asia Road Racing Championship 2019 khususnya untuk kelas AP 250.

Musim di kelas AP 250, AHRT menurunkan tiga rider antara lain Ahwin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansya. Sementara juara AP250 tahun lalu Rheza Danica promosi ke kelas Supersports 600.

Rheza yang naik kelas membuat andalan AHRT tahun ini jatuh ke tangan Ahwin Sanjaya. Wajar saja karena Ahwin menjadi rider yang paling berpengalaman di kelas AP250.

Jelang seri pembuka Ahwin menyampaikan optimismenya. "Saya yakin, persaingan di kelas AP250 tahun ini akan berlangsung ketat. Saya sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapinya. Saya fokus untuk memanfaatkan sesi latihan bebas demi menemukan set-up motor yang tepat," ungkap Ahwin.

Sementara itu, dua rider AHRT lainnya juga tak kalah berkualitas. Irfan dalam dua musim terakhir berkompetisi di kelas SS600, sedangkan Lucky mengasah bakatnya di ajang Asia Talent Cup 2018.

Kejuaraan ARRC 2018 tak lama lagi bakal bergulir. Seri pembuka berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 8-10 Maret akhir pekan ini. (adr)

Baca juga : Adik Galang Hendra Ikut Tes Pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia
Artikel Terkait
Adik Galang Hendra Ikut Tes Pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia
Artikel Terkini
HUT Minahasa Tenggara ke 17, Pj Bupati Maybrat Saksikan Festival Benlak 2024 dan Makan Malam Bersama di Ranumboloy Water Park
PJ Bupati Maybrat Hadiri Pentas Seni Festival Benlak 2024 HUT Minahasa Tenggara ke 17
Saksikan Pekan Gawai Dayak Kalbar, Ratusan Warga Malaysia Serbu PLBN Aruk
Buka WWF ke-10, Presiden Jokowi Berharap Bisa Ciptakan Kepastian Distribusi Air Bersih
Realisasikan Investasi di Indonesia, Menko Airlangga Harapkan Lotte Chemical Dapat Menjadi Stimulus Pembangunan Industri Petrokimia Hilir Lokal
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas