INDONEWS.ID

  • Minggu, 17/03/2019 19:10 WIB
  • Debat Ketiga Ajang Pembuktian Ma`ruf Amin

  • Oleh :
    • very
Debat Ketiga Ajang Pembuktian Ma`ruf Amin
Ketua Koordinator Nasional Jokowi Amin Sosial Media Volunteers (Jasmev), Fernando Senewe, sebelum memulai debat di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (17/3). (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Debat Calon Wakil Presiden atau debat yang ketiga ini merupakan pembuktian kepada publik bahwa Cawapres Ma’ruf Amin bukan sembarang pilihan.  Maruf adalah pilihan yang tepat dari Presiden Jokowi.

"Debat ketiga ini merupakan pembuktian bagi KH Maruf Amin bahwa inilah pilihan Jokowi yang tepat bagi Indonesia ke depan," ujar Ketua Koordinator Nasional Jokowi Amin Sosial Media Volunteers (Jasmev), Fernando Senewe, sebelum memulai debat di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim

Fernando mengatakan bahwa selama ini orang kurang mengetahui bahwa Maruf Amin adalah pakar ekonomi syariah, yang sangat penting untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Setelah Presiden Jokowi meletakkan pembangunan infrastruktur dalam periode pertama pemerintahannya maka pada periode kedua ini Presiden Jokowi menekankan pembangunan ekonomi syariah yang sangat diperlukan untuk Indonesia ke depan,” ujarnya.

Baca juga : Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia

(Laksamana Muda TNI (Purn.) Iskandar Sitompul di antara para relawan Jokowi-Maruf Amin)

Baca juga : Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem

Selama ini, kata Fernando, orang hanya mengetahui bahwa Maruf Amin adalah seorang ahli dalam bidang agama, karena dia merupakan kiai. Namun orang kurang mengetahui bahwa Maruf Amin adalah juga seorang pakar ekonomi syariah.

Fernando optimistis bahwa Maruf Amin bisa memenangkan acara debat pada malam ini. “Saya yakin Maruf Amin bisa memenangkan debat malam ini, kecuali kalau ada force major yang terjadi malam ini,” ujarnya.

Fernando juga optimistis bahwa inilah debat penentuan yang bisa menarik suara pemilih yang belum menentukan pilihannya dalam pilpres mendatang.

Nonton bareng debat malam ini, katanya, diikuti oleh ratusan orang dari berbagai kelompok relawan Jokowi-Maruf Amin. “Malam ini kami relawan Jokowi-Maruf Amin, yaitu relawan media sosial, bersatu dalam nonton debat,” ujarnya.

Ada tiga kelompok relawan yang nonton bareng debat malam ini yaitu Jasmev, Joss (Jokowi Sahabat Santri) dan, Perempuan Tangguh Pilih Jokowi-Amin (Pertiwi). (Very)

Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas