INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/03/2019 15:31 WIB
  • Jajal MRT, Jokowi Ajak Masyarakat Beralih Ke Transportasi Massal

  • Oleh :
    • Ronald
Jajal MRT, Jokowi Ajak Masyarakat Beralih Ke Transportasi Massal
Dalam kegiatannya mencoba transportasi massal itu, Presiden ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengajak para pemilik dan pengguna kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT).

Ajakan itu disampaikan Jokowi saat dirinya tengah mencoba MRT Rute Bundaran HI - Lebak Bulus pada Selasa (19/3/2019) kemarin.

“Terutama untuk mobil pribadi atau sepeda motor dalam jalur ini, kita ajak agar mulai beralih ke MRT yang nyaman ini,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam kegiatannya mencoba transportasi massal itu, Presiden ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Tidak hanya itu, turut serta serta dalam rombongan ini antara lain beberapa menteri, di antaranya Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

"Kami harap, ke depan, penggunaan mobil pribadi atau sepeda motor mulai beralih kepada MRT yang sangat nyaman, misalnya beberapa orang mau makan di Senayan, dari HI. Cukup 10 menit nanti kembali ke kantor lebih cepat," tandas Presiden Jokowi. (rnl)

 

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas