INDONEWS.ID

  • Senin, 25/03/2019 23:20 WIB
  • 244 Brand Indonesia Berhasil Raih Populer Brand Award 2019

  • Oleh :
    • hendro
244 Brand Indonesia Berhasil Raih Populer Brand Award 2019
Ketum Asosiasi media digital indonesia, SS Budi Rahardjo dan bendahara Asri Hadi menjadi tamu kehormatan dalam pemberian award digital di hotel Shangrila Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID – Era digital telah merubah perilaku konsumen dalam mencari, memilih dan memutuskan produk pilihannya melalui dunia digital. Berangkat dari hal itu, TRAS n CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND. ID kembali menggelar malam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019.

Mengusung tema “Digital Activity, Improving Your Brand”, penghargaan yang kini sudah ketiga belas kalinya diselenggarakan menjadi bukti suksesnya para pelaku brand terhadap kinerja digital brand activity yang dilakukannya.

Menurut Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Indonesia, penghargaan yang diukur berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index melalui tiga metode penilaian ini turut mendorong para pelaku brand untuk semakin kreatif, infromatif, konsisten serta dekat dengan konsumennya sehingga bisa lebih unggul dibanding kompetitor.

“Hanya dengan keseriusan dan kecepatanlah para pelaku bisnis mampu mendorong sebuah sebuah brand mencapai posisi puncak popularitas merek dunia digital saat ini, Sebagai kekuatan perusahaan untuk tetap unggul dari kompetitor,” ujar Tri Raharjo di hotel Shagri-la Jakarta,  Senin (25/3/2019) malam.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, pihaknya melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia

Dalam survei tersebut, kata Tri Raharjo,  tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang tersebut. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

“Akhirnya, selamat kepada Brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019,” tutupnya. 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas