INDONEWS.ID

  • Kamis, 11/04/2019 23:05 WIB
  • Danyonif-7 Mar : Situasi Lapangan Semakin Komplek, Jaga Jati Diri Sebagai Pasukan Pendarat

  • Oleh :
    • luska
Danyonif-7 Mar : Situasi Lapangan Semakin Komplek, Jaga Jati Diri Sebagai Pasukan Pendarat
Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, ketika menutup secara resmi Latihan UNPD.(Dispen Marinir)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, mengingatkan prajuritnya untuk tidak melupakan tugas pokok dan jati diri sebagai pasukan pendarat Amphibi Korps Marinir.

Untuk itu, lanjutnya, selalu pelihara dan asah terus kemampuan serta naluri tempur perorangan agar selalu siap sedia menghadapi dan melaksanakan penugasan operasi militer perang maupun operasi militer selain perang yang dipercayakan oleh satuan atas sesuai dengan dinamika lapangan yang terus berkembang dan semakin kompleks.

Pernyataan di atas disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, ketika menutup secara resmi Latihan UNPD (Uji Nilai Perorangan Dasar) dan UNPK (Uji Nilai Perorangan Kesenjataan) TW I Tahun 2019, di Lapangan Apel Ksatrian Yonif 7 Mar Ketapang Teluk Pandan Pesawaran, Kamis (11/4/2019). 

Prajurit Yonif 7 Mar telah melaksanakan latihan UNPD TW. I Tahun 2019, selama 10 hari di Batalyon Infanteri 7 Marinir, Pantai Klapa rapat, desa Gebang dan Piabung Pesawaran. Adapun Materi Latihan yang telah dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 7 Mar terbagi dalam beberapa materi yaitu Renang Laut, Cross Country, Menembak, Hanmars dan Halang Rintang . (Lka)

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas