INDONEWS.ID

  • Jum'at, 12/04/2019 22:01 WIB
  • Pangdam XII/Tpr : Kekuatan Persit adalah Penentu Keberhasilan Tugas Prajurit

  • Oleh :
    • luska
Pangdam XII/Tpr : Kekuatan Persit adalah Penentu Keberhasilan Tugas Prajurit
Acara Syukuran HUT ke-73 Persit KCK Daerah XII/Tpr.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menjelaskan bahwa salah satu tugas Persit adalah membantu dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya khususnya bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril sehingga dapat berpengaruh terhadap keberhasilan tugas prajurit.

Hal tersebut dikatakan Pangdam Tanjung pura saat menghadiri acara syukuran pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang digelar oleh Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura bertempat di Hotel Harris, Jalan Gajah Mada, Pontianak, Jumat (12/4/2019).

Baca juga : Satgas Yonmek 643 Gagalkan Penyelundupan Mercedes Benz Asal Malaysia

Untuk itulah, lanjut Pembina Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura ini, Persit memiliki peranan penting dalam membangun organisasi TNI AD.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa yang dibacakan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya kita dapat menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke-73 Persit KCK dalam keadaan sehat wal`afiat.

Baca juga : Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns Amankan Gula Pasir Ilegal di Perbatasan

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr juga menyampaikan, terima kasih atas sumbangsih pada anggota Persit KCK yang telah aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah.

" Saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh tanggung jawab, cerdas dan bijaksana, sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga," imbuh Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab.

Baca juga : Kunker Presiden RI ke Kalimantan Tengah, Pangdam Tanjungpura : Pengamanan Presiden RI Lancar

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr. Tampak hadir, Wakapolda Kalbar, para Pa Sahli, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Kabalakdam, Danlantamal XII/Pontianak beserta Ibu, Danlanud Supadio beserta Ibu dan para Komandan Satuan dan Sekda Prov. Kalbar. (Lka)

Artikel Terkait
Satgas Yonmek 643 Gagalkan Penyelundupan Mercedes Benz Asal Malaysia
Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns Amankan Gula Pasir Ilegal di Perbatasan
Kunker Presiden RI ke Kalimantan Tengah, Pangdam Tanjungpura : Pengamanan Presiden RI Lancar
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas