INDONEWS.ID

  • Jum'at, 03/05/2019 06:15 WIB
  • Ketemu Jokowi, AHY Sampaikan Salam Kedua Orang Tuanya

  • Oleh :
    • Ronald
Ketemu Jokowi, AHY Sampaikan Salam Kedua Orang Tuanya
Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit lebih itu, AHY juga berkesempatan menyampaikan salam dari kedua orang tuanya , SBY dan Ani Yudhoyono, untuk Jokowi, mengingat saat ini keduanya masih berada di Singapura.

Jakarta, INDONEWS.ID - Putra sulung Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimukti Yudhoyono pada Kamis, (2/5/2019) berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit lebih itu, AHY juga berkesempatan menyampaikan salam dari kedua orang tuanya , SBY dan Ani Yudhoyono, untuk Jokowi, mengingat saat ini keduanya masih berada di Singapura.

"Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Bu Ani, karena kami tadi sempat komunikasi. Intinya adalah, salam hormat kepada Bapak Presiden. Saya juga tentunya merasa senang dan terhormat, karena sebagai Warga Negara mendapat kesempatan bertemu dan bertatap muka dengan Bapak Presiden, dan tentunya bisa ketemu secara langsung di tengah-tengah kesibukan beliau," ujar AHY.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, AHY juga mengajak kepada semua pihak untuk bersikap lebih dewasa dalam menyikapi Pemilu Serentak 2019. Yakni dengan sabar menunggu hasil akhir rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum, yang merupakan penyelenggara Pemilu.

"Memang tadi sempat dibahas bahwa kita berharap pasca 17 April 2019, hari pencoblosan yang sudah kita lalui bersama, mudah-mudahan kita semuanya bisa tenang, sabar, melihat situasi, perkembangan, sekaligus juga mari kita menjadi masyarakat yang dewasa dalam alam demokrasi yang sehat," ujarnya.

Selain itu, AHY juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih pandai-pandai menghindari hal-hal yang dianggap tidak perlu. Dirinya memaklumi apabila yang namanya politik seperti Pemilu, pasti akan terus ada perbedaan pendapat, perbedaan persepsi, dan lain sebagainya.

"Tapi seperti yang pernah saya sampaikan, sikap terbaik bagi kita adalah menunggu sampai dengan perhitungan terakhir, yang nanti akan diumumkan secara resmi oleh KPU," tandas Agus. (rnl)

 

Baca juga : Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"
Artikel Terkait
Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"
Presiden Jokowi Bertemu Ribuan Nasabah Mekaar di Makassar
Presiden Jokowi Dorong Penguatan Integrasi Ekonomi, Percepatan Transisi Energi dan Transformasi Digital dalam KTT Khusus ASEAN-Australia
Artikel Terkini
Kerja Sama Indonesia-Singapura Terus Berlanjut, Menko Airlangga Bahas Isu-Isu Strategis dengan Menteri Luar Negeri Singapura
Serius Maju Pilgub NTT 2024, Ardy Mbalembout Resmi Mendaftar di DPD Demokrat
Sekjen Kemendagri Dorong Pemprov DKI Jakarta Optimalkan Pengelolaan Urbanisasi
Peringati Hari Kartini, Ketua DWP Kemendagri Bicara Soal Pemimpin Wanita Masa Kini
Pj Bupati Maybrat Jajaki Kerjasama dengan Asdep Pengembangan Logistik Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas