INDONEWS.ID

  • Selasa, 28/05/2019 18:01 WIB
  • Pertamina Siap Membuat Nyaman Pemudik dengan Berbagai Layanan

  • Oleh :
    • Syailendra
Pertamina Siap Membuat Nyaman Pemudik dengan Berbagai Layanan
jajaran Manajemen PT Pertamina

Jakarta, Indonews.id - Pertamina siap menyambut masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dengan menyediakan sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga untuk membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, layanan tambahan Pertamina Siaga ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setianya.

Baca juga : Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi

“Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadhan dan masa Mudik,” katanya.

Selama Ramadhan, Pertamina menggelar Ta’jil Pertamina Siaga yaitu berupa pembagian ta’jil gratis di 1.000 SPBU Pertamina setiap hari pada tanggal 15 Mei hingga 28 Mei 2019. Selain itu Pertamina juga melakukan bedah mushola demi menyediakan Mushola Pertamina Siaga di 99 SPBU Pertamina selama bulan Ramadhan.

Baca juga : Temui Hendi, Ahok Ingin LKPP RI `Cawe-Cawe` di Pengadaan Pertamina

Sedangkan untuk selama masa Mudik dan arus balik, Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat terbaik gratis persembahan Pertamax, yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas di jalur mudik dan arus balik, baik di Pulau Jawa dan Sumatera. Rumah Pertamina Siaga ini akan mulai beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera. Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019.

Baca juga : 7 Kebakaran Kilang Minyak Pertamina dalam 2 Tahun, RR: Sudah Terkait Corporate Culture yang Tidak Beres
Artikel Terkait
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Temui Hendi, Ahok Ingin LKPP RI `Cawe-Cawe` di Pengadaan Pertamina
7 Kebakaran Kilang Minyak Pertamina dalam 2 Tahun, RR: Sudah Terkait Corporate Culture yang Tidak Beres
Artikel Terkini
Tips Memilih Jasa Penagihan Hutang yang Terbaik
Kabupaten Maybrat Salurkan Bantuan ke Pos Satgas Operasional Aman Nusa1 di Kampung Aisa
Pemberdayaan Perempuan Melakukan Deteksi Dini Kanker Payudara Melalui Pelatihan "Metode Sadari Dan Pembuatan Teh Herbal Antioksidan"
Marwan Cik Asan Ingatkan Pemerintah Waspadai Perlambatan Pertumbuhan Ekonomi 2024
Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Maybrat 2024 Diselenggarakan di Lapangan Ela Kodim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas