INDONEWS.ID

  • Rabu, 05/06/2019 22:59 WIB
  • Open House, Kediaman Bima Arya Disambangi Tokoh Lintas Agama

  • Oleh :
    • Ronald
Open House, Kediaman Bima Arya Disambangi Tokoh Lintas Agama
Kedatangan para perwakilan tokoh lintas agama yang datang bersilaturahmi dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri antara lain Pdt Darwin, Arifin Himawan, Haskarlianus Pasang dan Pdt Arya dari Protestan. Selain itu ada juga Romo Andry dan Wangsa dari Khonghucu. Kemudian ada Romo Sukendro dan Made Sutem yang masing-masing mewakili Buddha dan Hindu.

Bogor, INDONEWS.ID - Lebaran hari pertama, kediaman rumah dinas Wali Kota Bogor Bima Arya di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, dikunjungi sejumlah tokoh lintas agama pada Rabu (5/6/2019).

Kedatangan para perwakilan tokoh lintas agama yang datang bersilaturahmi dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri antara lain Pdt Darwin, Arifin Himawan, Haskarlianus Pasang dan Pdt Arya dari Protestan.

Selain itu ada juga Romo Andry dan Wangsa dari Khonghucu. Kemudian ada Romo Sukendro dan Made Sutem yang masing-masing mewakili Buddha dan Hindu.

Menurut Bima Arya, selain menjadi wadah silaturahmi antar warga Bogor, open house tersebut sekaligus sebagai bagian dari ikhtiar kecil dalam menjaga kebersamaan dari masa ke masa.

Kata Bima, harta yang paling bernilai dan paling berharga yang dimiliki Kota Bogor adalah kebersamaan. Siapapun pemimpinnya, siapapun wali kotanya.

“Kebersamaan harus selalu terjaga. Jadi lima tahun ke depan adalah ikhtiar bersama untuk menjaga kebersamaan sekaligus menghadirkan kesejahteraan untuk seluruh warga tanpa terkecuali,” pungkas Bima. (rnl)

 

Baca juga : Bima Arya dan Yane Ardian Didata Sensus Regsosek
Artikel Terkait
Bima Arya dan Yane Ardian Didata Sensus Regsosek
Delegasi U20 Kunjungi Bogor, Bima Arya Tunjukan Modal Indonesia Pulih dari Pandemi
RSUD Kota Bogor Tambah Fasilitas dan Jadi Rumah Sakit Riset
Artikel Terkini
Ke Perbatasan Papua, BNPP Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan
Sri Agustin, Nasabah Mekaar Yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel
DJP Jaksel II Resmikan Tax Center STIH IBLAM
Prof Tjandra: Lima Komponen Penting Pengendalian Malaria
Pimpin Peringatan Hari Otonomi Daerah, Mendagri Tekankan soal Pembangunan Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas