INDONEWS.ID

  • Kamis, 06/06/2019 06:06 WIB
  • Mudik Ke Solo, Jokowi Dan Istri Bagi Bagi Sembako

  • Oleh :
    • Ronald
Mudik Ke Solo, Jokowi Dan Istri Bagi Bagi Sembako
Pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (5/6/2019) Jokowi yang di dampingi oleh Istri, Ibu Iriana Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo.

Surakarta, INDONEWS.ID - Moment Lebaran banyak digunakan oleh masyarakat untuk merajut jalinan silaturahmi dengan sanak saudara bahkan teman-temannya. Bahkan beberapa ada yang memilih untuk pulang ke kampung halamannya untuk kembali fitrah ketempat dimana dirinya dibesarkan.

Tar terkecuali juga yang dilakukan oleh orang nomor satu di negeri ini. Ya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga melakukan adat seperti pulang kampung (mudik) seperti kebanyakan orang.

Pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (5/6/2019) Jokowi yang di dampingi oleh Istri, Ibu Iriana Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo.

Setiba di Solo, Presiden dan Sang Istri juga meninjau pembagian 4.000 bingkisan sembako bagi warga kota Solo yang dilakukan di Gedung Graha Saba Buana, Sumber Kecamatan Banjarsari Rabu, (5/6/2019) sore harinya.

Setibanya di Gedung Graha Saba, Presiden Jokowi langsung meninjau tempat antrian masyarakat yang menerima bingkisan. Mantan Walikota Solo itu juga sempat meladeni beberapa masyarakat yang ingin berjabat tangan.

Tidak berapa lama, Jokowi kemudian melanjutkan perjalanannya. Dalam kegiatan pembagian sembako itu, Jokowi tidak memberikan komentar sedikit pun. (rnl)
 

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Kemendagri Intruksikan Pemprov Kaltara Percepat Pembangunan Daerah Berbasis Inovasi
Semangat Kartini dalam Konteks Kebangsaan dan Keagamaan Moderen
Kementerian PUPR Tuntaskan Pembangunan Enam Titik Sumur Bor Bertenaga Matahari di Mamuju
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas