INDONEWS.ID

  • Jum'at, 21/06/2019 17:06 WIB
  • Presiden Jokowi Ulang Tahun, Megawati dan PDIP Beri Ucapan Selamat

  • Oleh :
    • indonews
Presiden Jokowi Ulang Tahun, Megawati dan PDIP Beri Ucapan Selamat
Presiden Joko Widodo bersama Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara)

Jakarta,INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahun ke-58 hari ini. Diketahui, Megawati dan keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) memberikan ucapan selamat atas jadi dari Presiden Jokowi.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melalui pernyataan tertulisnnya mengatakan, Megawati dan PDI Perjuangan terus mendoakan Presiden Joko Widodo. Khusus di hari ulang tahun ke-58, semoga Presiden Joko Widodo mendapat rahmat kesehatan, panjang umur dan semangat yang tinggi untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.

Baca juga : JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim

"Dalam tanggung jawab Indonesia kepada dunia, maka kami berharap, kepemimpinan Pak Jokowi juga akan memperkuat semangat membangun persaudaraan dunia," ujar Hasto melanjutkan ucapan Megawati di Jakarta, Jumat, (21/06)

Seperti diketahui, Presiden Jokowi akan memasuki periode kedua sebagai presiden RI. Karena itu, diharapkan untuk dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang masih menjadi pekerjaan rumah. Persoalan tersebut yakni peningkatan kesejahteraan, keadilan dan membangun  kebudayaa bangsa, sekaligus membawa kemajuan di seluruh pelosok Indonesia.

Baca juga : Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia

Hasto juga menjelaskan, Indonesia pernah menjadi "light star" pada tahun 1955. Saat itu, Indonesia mampu melaksanakan konferensi Asia-Afrika (KAA) di Bandung di bawah kepemimpinan Ir.  Soekarno. Karena itu, di bawah Presiden Jokowi, Indonesia mesti lebih optimismis.

"Sejak itulah Bung Karno terus membangun tata dunia baru berdasarkan Pancasila," jelas Hasto.

Baca juga : Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem

Ia juga menambahkan, PDI Perjuangan saat ini sangat percaya kepada Presiden Jokowi. Kepercayaan tersebut terutama dalam menjadikan semangat juang Bung Karno yang selalu teguh dalam prinsip dan konsisten dalam membangun tata pemerintahan yang baik.

"Kepemimpinan Presiden Jokowi tidak hanya visioner, juga menghadirkan kekuasaan langsung di rumha rakyat ,kepemimpinan yang merakayat, andalan bagi kemajuan negeri," pungkasnya. (Marsi)

Artikel Terkait
JK Negarawan Luwes dan Selalu Menjaga Tali Silaturahim
Kartelisasi Politik dan Masa Depan Demokrasi Indonesia
Jubir Presiden Pastikan Jokowi Hadiri Penutupan Kongres Partai Nasdem
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas