INDONEWS.ID

  • Rabu, 24/07/2019 15:55 WIB
  • Pertemuan Bilateral, Jokowi Dan Putra Mahkota Abu Dhabi Tanam Pohon Damar

  • Oleh :
    • Ronald
Pertemuan Bilateral, Jokowi Dan Putra Mahkota Abu Dhabi Tanam Pohon Damar
Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan didaulat menanam Pohon Damar, sebagai lambang persahabatan abadi antara Indonesia dan Uni Emirat Arab. (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Jokowi menyambut secara resmi kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7/2019) siang.

Selepas upacara penyambutan yang dilakukan secara militer, kedua tokoh tersebut menyempatkan berkeliling melihat suasana Istana Kepresidenan Bogor.

Pada kesempatan yang sama, Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan didaulat menanam Pohon Damar, sebagai lambang persahabatan abadi antara Indonesia dan Uni Emirat Arab.

Pertemuan keduanya selanjutnya diikuti dengan pembicaraan bilateral antara delegasi kedua negara, dan akan diakhiri dengan penandatanganan kerjasama.

Setelah itu, Putra Mahkota Abu Dhabi UEA langsung menuju Bandara Soetta untuk kembali ke Abu Dhabi.

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi turut didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Iganisius Jonan, dan Gubernur Banten Wahidin Halim. (rnl)


 

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Mendagri Ingatkan Pemda Terus Jaga Inflasi di Tengah Instabilitas Global
Buka SPM Awards 2024, Wamendagri Dorong Pemda Berikan Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
Mendagri Minta Pemda Lakukan Terobosan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah
Tingkatkan Penjualan dengan Chatbot WhatsApp CRM dari Kommo: Bisnis Monoton? Perbaiki dan Berikan Inovasi Baru Melalui Komunikasi!
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas