INDONEWS.ID

  • Sabtu, 24/08/2019 11:35 WIB
  • Tak Ingin Diputus, Seorang Nenek di China Nekat Pura-Pura Hamil dan Menculik Cucunya

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Tak Ingin Diputus, Seorang Nenek di China Nekat Pura-Pura Hamil dan Menculik Cucunya
Seorang perempuan hamil naik pesata (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Semuanya itu dia lakukan dalam nama cinta. Demikan pewarta memulai beritanya mengenai seorang wanita berusia 55 tahun di China yang berpura-pura hamil dan menculik cucunya yang masih bayi untuk mengelabui kekasih.

Dilansir dari Asiaone, nenek itu bernama Zeng. Ia melakukan itu untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Dia akan dinikahi kekasihnya jika bisa memiliki anak.

Baca juga : Semarak Resepsi Diplomatik Peringatan HUT RI ke-78 di Nairobi Refleksi Kehangatan Hubungan Indonesia-Kenya

Melansir Sin Chew Daily sebelumnya Zeng dan kekasihnya membuat perjanjian yang isinya mereka akan menikah jika Zeng bisa memberikan anak. Awalnya, Zeng memang sempat bisa mengandung, namun keguguran akibat kecelakaan kerja.

Akhirnya dia berpikir untuk berpura-pura hamil. Zeng memalsukan kehamilan dengan melapisi perutnya dengan pakaian. Seiring bertambahnya usia `kehamilan`, ia menyumpal perut dengan bantal.

Baca juga : KBRI Rayakan HUT ke-78 RI dan Peringatan Hubungan Diplomatik Indonesia- Kyrgyzstan ke-30 di Bishkek

Dia pun mengirimkan foto perutnya yang tertutup pakaian sebagai bukti kepada kekasih. Ketika diminta menampilkan foto perut, ia mengambil yang napas dalam sehingga terlihat mengembang.

Zeng menghadapi masalah ketika dia harus melahirkan bayi. Alhasil ia memutuskan menculik cucunya. Zeng menculik cucu laki-lakinya itu saat perayaan ulang tahun satu bulan.

Baca juga : Sambut Tahun Baru 2023, KBRI Astana Adakan Nobar Film "The Big Four" dan Soft Launching Perayaan 30 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Kazakhstan

Tidak lama kemudian aksi penculikan mulai tercium karena suami Zeng menyadari cucu dan istrinya hilang bersamaan. Suami Zeng pun curiga istrinya yang membawa lari si cucu.

Suami Zeng membuat laporan kehilangan kepada polisi setelah istrinya tidak bisa dihubungi. Menurut laporan media setempat, suami Zeng juga sudah curiga istrinya berselingkuh.

Tiga hari setelahnya, polisi menemukan Zeng dan bayi yang hilang dalam sebuah apartemen sewaan. Kini Zeng ditahan dan penyelidikan masih berlangsung.*Rikardo)

Artikel Terkait
Semarak Resepsi Diplomatik Peringatan HUT RI ke-78 di Nairobi Refleksi Kehangatan Hubungan Indonesia-Kenya
KBRI Rayakan HUT ke-78 RI dan Peringatan Hubungan Diplomatik Indonesia- Kyrgyzstan ke-30 di Bishkek
Sambut Tahun Baru 2023, KBRI Astana Adakan Nobar Film "The Big Four" dan Soft Launching Perayaan 30 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Kazakhstan
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas