INDONEWS.ID

  • Rabu, 11/09/2019 11:01 WIB
  • Melalui Fitur GoCar Instan, Gojek Hadir Di Bandara Soetta

  • Oleh :
    • Ronald
Melalui Fitur GoCar Instan, Gojek Hadir Di Bandara Soetta
PeluncuranGojek dengan fitur Gocar Instan Gojek di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa, (10/9/2019). (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Aplikasi taksi daring besutan Gojek kini bisa leluasa beroperasi di seluruh terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Armada milik Koperasi Ligat Sejahtera (Mahesa) dipilih untuk masuk dalam fitur Gocar Instant di aplikasi karya anak bangsa tersebut.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan kehadiran fitur Gocar Instan Gojek di Bandara Soetta merupakan inovasi baru untuk mendukung produktivitas dan memudahkan hidup masyarakat Indonesia.
 
Lewat fitur GoCar Instan, Gojek mengaplikasikan  pemesanan on-the-spot untuk pengguna yang yang butuh kecepatan dari Bandara Soekarno Hatta.   
 
"Kami alami perkembangan luar biasa dan bangga bisa ada di sini, fitur ini merupakan salah satu solusi Gojek untuk transportasi cepat dan mudah dari Bandara," kata Kevin saat meluncurkan fitur Gocar Instan di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa, (10/9/2019). 
 
Berbeda dengan fitur GoCar biasa, dikatakan Kevin, GoCar Instan ini memudahkan pengguna untuk menemukan driver tanpa harus menunggu lama. Sistem matching lewat kode PIN memberi keleluasaan kepada pengguna langsung menemukan driver yang stand-by di sejumlah di titik jemput GoCar Instan.   
 
Fitur Gocar Instan di Bandara Soetta juga akan menggunakan tarif pada aplikasi Gojek yang disesuaikan dengan regulasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub).
 
"Konsumen kami maunya apapun ingin cepat dan ini solusi alternatif cepat untuk keluar dari Bandara dan mendapatkan pengalaman terbaik," paparnya.
 
Sejauh ini GoCar telah dioperasikan di sebagian area Bandara Soekarno Hatta. Titik jemput GoCar Instan dapat ditemui antara lain di terminal kedatangan 2D dan 2F. Kini dalam proses perluasan untuk area kedatangan 1A dan terminal 3 domestik dan internasional.   
 
"Di titik ini pengguna dapat mengorder layanan Gocar Instan secara mandiri untuk kemudian melaporkan ke petugas kami di bandara dan akan dijemput di area khusus yang telah disediakan," ujarnya. (rnl)
Baca juga : Penjelasan PT Angkasa Pura II Terkait Operasional Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Artikel Terkait
Penjelasan PT Angkasa Pura II Terkait Operasional Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Ini Penjelasan Angkasa Pura II Terkait Operasional Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Pandemi COVID-19, Bandara Soetta Komitmen Jalankan Prosedur Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang
Artikel Terkini
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas