INDONEWS.ID

  • Kamis, 17/10/2019 16:30 WIB
  • Dunia Hiburan Indonesia Pilu, Artis Vicky Nitinegoro Ditahan Polisi Terkait Kepemilikan Narkoba

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
   Dunia Hiburan Indonesia Pilu, Artis Vicky Nitinegoro Ditahan Polisi Terkait Kepemilikan Narkoba
Vicky Nitenegoro (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dunia hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan kabar tertangkapnya seorang aktor, model, DJ, pembawa acara tv, sekaligus penyanyi Vicky Nitinegoro pada Rabu (16/10). Dirinya sudah diamankan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebut pihaknya masih belum bisa memastikan kepemilikan barang yang disita dari tangan Vicky dan saat ini masih diperiksa di laboratorium forensik untuk memastikan kabar yang beredar yang menyebut Vicky ditangkap karena kepemilikan narkoba.

"Sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," ujar Argo, Rabu (16/10) malam.

Vicky Nitinegoro bukan selebriti baru di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 13 Juli, pada 36 tahun lalu ini memulai karier dengan menjadi bintang iklan.

Sebelum beranjak ke sinetron. Vicky memulai debut akting dalam serial Kisah Sedih di Hari Minggu, karakternya muncul selama 10 episode.

Namun sinetron yang melejitkan nama Vicky adalah Putri Cahaya, bersama Intan Nuraini. Saat itu, keduanya dirumorkan memiliki hubungan khusus. Dari sana, karier Vicky berlanjut ke beberapa judul lain, seperti Cowo Impian, Ande-ande Lumut, sampai Kau dan Aku.

Setelah dikenal sebagai seorang pesinetron, Vicky akhirnya menjajal dunia layar lebar. Keraguan publik ia jawab lewat film horor The Shaman (2008), bersama aktor dan aktris Bintang Oka Antara, Julia Perez, dan Kemal Vivien.

MBerikutnya, Vicky mengambil peran di film Pocong Minta Kawin (2011), Udin Cari Alamat Palsu (2012), Simfoni Satu Tanda (2016), Sweet 20 (2017), Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2018).

Namun pria kelahiran 1983 tersebut paling sering berperan di Film Televisi, atau FTV. Tercatat, ia pernah serta dalam puluhan FTV. Vicky sempat muncul di beberapa program televisi, seperti di Opera Van Java dan My Trip My Adventure.

Vicky diketahui kerap berkelana di berbagai jalur hiburan. Dia juga seorang disjoki, dan pernah mencoba bernyanyi dengan berkolaborasi bersama sejumlah aktor acara sinetron lainnya pada tahun 2007 di album kompilasi berjudul 10 Male Sinetron Artist: Compilation Album.

Pada 2007, Vicky menikah dengan aktris Cynthia Ramlan, saudara Olla Ramlan. Waktu itu, ia berusia 23 tahun sedangkan Cynthia berusia 19 tahun pada saat nikah. Dua tahun kemudian, pasangan tersebut memutuskan berpisah.

Di tahun yang sama, tempat tinggal Vicky di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pernah digerebek. Ia terjaring operasi narkoba, namun hanya ditetapkan sebagai saksi karena tak ditemukan barang bukti apapun.

Sejak saat itu, Vicky Nitinegoro lebih dikenal sebagai seorang selebriti yang punya banyak teman dan kegiatan seperti yang tergambar melalui akun Instagram pribadinya. Ia diketahui berkawan dekat antara lain dengan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra.*(Rikardo).

 

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Amicus Curiae & Keadilan Hakim
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas