INDONEWS.ID

  • Selasa, 05/11/2019 16:30 WIB
  • TLCI 01 Jambi Kirim Kontingen Meriahkan Jamnas 4 Surabaya

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
TLCI 01 Jambi Kirim Kontingen Meriahkan Jamnas 4 Surabaya
Ilustrasi Kontingen Toyota Land Cruiser

Jambi, INDONEWS.ID - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 01 Jambi kirim kontingen untuk memeriahkan Jambore Nasional 4 di Surabaya.

Puluhan armada toyota land cruiser dari berbagai type berjejer di halaman parkir Madenpom 2 jambi. Mereka berangkat pada Selasa, (05/11/2019) pagi di mana kota tampak sedikit mendung dengan ditemani gerimis.

Zuwanda selaku Ketua Panitian Pelaksana Jamnas 4 dalam sambutanya menjelaskan bahwa Jambi sebagai cafter pamungkas wajib memberikan contoh kepada para crafter yang lain.

Ia juga berpesan kepada seluruh member yang ikut dalam tour Jamnas wajib menjaga keselamatan berlalu lintas serta menghargai pengguna jalan lainya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu suksesnya event ini terutama kepada Pemkab Muaro Jambi, Pemkab Tanjabar.

"PT. Duren Mandiri Fortuna, Haji Cek Endra, Kopi Paman, Air Mineral Club, Meranti Swalayan, Indofood Jambi, Dandenpom 2 jambi dan jajaranya," ungkap Zuwanda.

Dalam kesempatan yang sama H. karyadi selaku Karo Humas TLCI 01 juga menjelaskan kepada Jamnas soal tagline "payo kito ke surabaya lur" sebagai bahasa asli Jambi, sengaja dipakai agar menarik warga luar Jambi untuk ke Jambi.

Menurut Karyadi, Tim ini memiliki misi memajukan wisata Jambi. Karena Jambi dianugerahi banyak objek wisata yang bagus dan jarang di-explore seperti Candi Muaro Jambi yang dibangun 400sm dan juga komplek percandian terluas di dunia lebih dari 5000ha.

"Juga ada wisata di Tanjab Barat. Ada air terjun Lubuk Bernai, wisata kuliner Kampung Nelayan Tabjab Barat dan di Sarolangun ada gua Tiangko, ada Bukit Bulan, ada lagi Batang Asai dll," tutur Karyadi.*(Saut Yansen/Rikardo)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Antisipasi Kebijakan Ekonomi dan Politik dalam Perang Iran -Israel
Berangkatkan Lebih dari 10 Ribu Penumpang, Mudik Gratis di Sumut Berhasil Tekan Penggunaan Sepeda Motor
Pimpinan PNM Tegaskan Program Mekaar Solusi bagi Perempuan Indonesia
Kisah Sukses Dewi, Nasabah PNM Kembangkan Bisnis Minuman Kesehatan
Modal Pinjam PNM Mekaar, Dewi Lambungkan Bisnis Minuman Kesehatan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas