INDONEWS.ID

  • Jum'at, 08/11/2019 18:03 WIB
  • Aspikom Korwil Jabodetabek Melantik Pengurus Baru Masa Bakti 2019-2022

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Aspikom Korwil Jabodetabek Melantik Pengurus Baru Masa Bakti 2019-2022
Para pengurus dan tamu undangan melakukan foto bersama usai acara Pelantikan Pengurus baru masa bakti 2019-2022 (Foto: Ist)

Bekasi, INDONEWS.ID - Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Korwil Jabodetabek mengadakan pelantikan pengurus baru untuk masa bakti periode 2019-2022 berlangsung di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Jakarta,  pada Kamis (7/11/2019).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Irjen. Pol (Purn) Dr. Drs. H. Bambang Karsono, Dewan Pakar Aspikom, Dewan Pembina Aspikom, dan anggota Aspikom serta pimpinan perguruan tinggi lainnya.

Sebelum pelantikan dilaksanakan, dilakukan penandatangan MoA (Memorandum of Agreement) antara Aspikom Korwil Jabodetabek dengan FIKOM Universitas Bhayangkara Jakarta Raya untuk menjadi bagian dari Aspikom Korwil Jabodetabek.

Setelah dilantiknya Deddy Irwandy, M.Si dari STIKOM LSPR Jakarta sebagai ketua Aspikom Korwil Jabodetabek 2019-2022, hal ini menyatakan bahwa kepengurusan Aspikom Korwil Jabodetabek 2019-2022 sudah terbentuk.

Dalam kepengurusan tersebut terdapat Pengurus Harian di antaranya Departemen I membidangi Kurikulum dan Pengembangan Keilmuan, Departemen II membidangi Organisasi, Departemen III membidangi Kerjasama, dan Departemen IV membidangi Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi.

Setelah pelantikan dilaksanakan, kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan rapat kerja pada kepengurusan yang baru.*(Rikardo). 

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas