INDONEWS.ID

  • Minggu, 10/11/2019 13:30 WIB
  • Re-Launcing Motorinanews, Ketua IMI: Semoga Jadi Wadah Bertukar Informasi bagi Para Bikers

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Re-Launcing Motorinanews, Ketua IMI: Semoga Jadi Wadah Bertukar Informasi bagi Para Bikers
Ketua Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta, Anondo Eko, Owner Joglo Group Rios Sarwono, Pemred Mobilinanews Budi Santen, Pemred Indonews.id Asri Hadi (Foto:indonews,id/Rikard Djegadut/10/11/19)

Jakarta, INDONEWS.ID - Joglo Group yang menjadi induk dari Indonews.id, Mobilinanews.com kemabli melakukan peluncuran Motorinanews yang sempat vacum beberapa saat.

Peluncuran kembali motorinanews ini sengaga mengambil moment semarak perayaan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November setiap tahunnya.

Baca juga : Buka Indonesia Modification Expo 2020, Bamsoet Dorong Industri Modifikasi Indonesia

Ratusan motor NMAX yang tergabung dalam lebih dari 22 Komunitas yang berbeda dan tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek, turut hadir dalam kegiatan ini. Setelah melakukan sunmori dari rumah dan komunitas masing-maisng, para riders berkumpul di Warung Solo, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/19)

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta Anondo Eko mengatakan kegiatan seperti ini patut didukung agar bisa berjalan berkesinambungan dalam rangka bertukar informasi bagi para motor bikers khususnya NMAX.

"Selamat dan sukses untuk motorinanews. Semoga ini (motorinanews) sebagai wadah komunikasi antara bikers dan dan motor lainnya. Semoga beritanya selalu terupdate dan terdepan," ungkap Anondo Eko saat ditemui usai acara di Balai Sarwono, Minggu (10/11/19).

Pria yang telah lebih dari 16 tahun berkecimpung di Ikatan Motor Indonesia ini menegaskan bahwa dengan hadirnya Motorinanews memberikan warna baru bagi para bikers di Indonesia. Setidaknya, tambahnya, Motorinanews sudah menjadi rumah bagi komunitas-komunitas bikers, bukan hanya komunitas NMAX tapi motor secara keseluruhan.

"Kegiatan ini juga tidak hanya bagi komunitas-komunitas NMAX, tapi juga komunitas-komunitas motor lainnya dalam kegiatan sunmori ini. Paling tidak, motorina sudah menjadi camp base atau merupakan rumah buat komunitas," ungkap ketua IMI DKI untuk masa bakti 2018-2022

Untuk itu, pria yang memiliki bisnis di bidang ekspedisi ini menaruh harapan besar kepada Motorinanews. Untuk Motorinanews, Ia menambahkan, harus bisa menjadi seperti mobilinanews, yang sudah menjadi tren di dunia ototmotif.

"Untuk para komunitas bikers, kegiatan ini cukup membuat mereka bisa berkomunikasi dan berkumpul bersama bersilaturahmi. Sehingga dengan kegiatan positif seperti ini, mereka bisa menjadi contoh bagi pengendara-pengendara motor lainnya," tutup pria yang mulai menyukai dunia otomotif semenjak menjadi atlet Slalom di tahun 1992.

Setelah registrasi, para bikers sarapan bersama lalu dilanjutkan dengan `mengheningkan cipta` yang dipimpin oleh dosen IPDN Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id untuk mengingat jasa para Pahlwan yang wafat di medan tempur untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin mantan DPRD DKI Jakarta, Ibu. Ida Riani, lalu pemotongan tumpeng sebagai simbol peluncuran secara resmi aplikasi Mobilinanews dan me-relaunching Motorinanews. *(Rikard).

Artikel Terkait
Buka Indonesia Modification Expo 2020, Bamsoet Dorong Industri Modifikasi Indonesia
Artikel Terkini
Direktur Indo Barometer M Qodari dan Demokrat Tanggapi Gugatan Uji Materi Dr Audrey Agar Pelantikan Prabowo Dipercepat
Mungkinkan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih Bisa Dipercepat? Simak Penjelasannya!
WWF ke-10 di Bali, Deklarasi Menteri Resmi Diadopsi 133 Negara dan Organisasi Internasional
Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara
Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Maybrat: Menuju Indonesia Emas
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas