INDONEWS.ID

  • Kamis, 21/11/2019 14:30 WIB
  • Sonni Wijaya: SOKSI akan Kawal Pembangunan Hingga ke Desa

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
 Sonni Wijaya: SOKSI akan Kawal Pembangunan Hingga ke Desa
Wakil Dewan Pembina SOKSI, Letjen (purn.) Sonni Wijaya,(berkacamata), Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga Halomoan, Bendahara Umum DPP SOKSI Minadi Pujaya, Ketua Harian Dewan Pembina Oetojo Oesman, Wakil Sekjen DPP SOKSI Tulus Leo Sitanggang MT saat memberikan keterangan pers pernyataan sikap dukungan di Munas Golkar, di Jakarta, pada Rabu (20/11/19)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mensukseskan program pembangunan nasional yang digalakkan pemerintahan Jokowi bersama Ma`aruf Amin lima tahun ke depan, SOSKI menyatakan siap mendukung secara penuh. Dukungan yang diberikan SOSKI adalah dengan mengawal implementasi dan penerapan serta eksekusi dari program-program nasional tersebut sampai ke desa-desa.

Hal itu ditegaskan Wakil Dewan Pembina SOKSI, Letjen (purn.) Sonni Wijaya usai memberikan keterangan pers terkait sikap DEPINAS SOKSI dalam rangka mensukseskan visi-misi Jokowi lima tahun ke depan sekaligus pernyataan dukungan terhadap Airlangga Hartarto pada penyelenggaran Munas PG Desember mendatang di Jakarta, Rabu (20/11).

Baca juga : Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora

Sonni mengatakanan, yang pertama segenap insan SOKSI harus solid dan mampu memposisikan diri sebagai ormas yang mensuport pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di segala bidang demi meningkatkan perekonimian dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Yang pertama dilakukan dengan konsisten, kita senantiasa harus solid, kompak satu sama lain untuk mewujudkan dukungan kepada pemerintah demi percepatan pembangunan," ungkap Sonni

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok

Sonni menjabarkan, secara singkat program yang dilakukan SOKSI dalam rangka mendukung program percepatan pembangunan pemerintah lima tahun ke depan dengan menambah jumlah insan iman SOKSI sampai ke desa-desa.

"Di desa kan sudah ada babinsa,kamtibmas, kepala desa, dll. Nah, kita akan bentuk dengan tambah IS, Insan Soksi," kata Direktur Utama PT.Asabri ini.

Baca juga : Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN

Hal itu merupakan langkah dan program nyata SOKSI dalam rangka mengawal semua program pemerintah baik itu berupa pembangunan infrastruktur ataupun berupa bantuan anggaran yang diberikan pusat untuk daerah.

"Kita kawal bareng-bareng bersama aparat desa. Karena di sana sudah ada Babinsa, Kamtibmas, Kepala Desa. Nah, kita tambah IS: Insan SOKSI," tandas Dansesko TNI pengganti Marsdya TNI Ismono Wijayanto ini.

Ia berharap, hal itu bisa membantu percepatan pembangunan yang diharapkan pemerintahan Jokowi-Ma`aruf Amin selama lima tahun ke depan.*(Rikardo).

Artikel Terkait
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas