INDONEWS.ID

  • Sabtu, 30/11/2019 16:52 WIB
  • Viktus Murin Tantang AGK Ungkap Rahasia Pertemuan Airlangga-Bamsoet

  • Oleh :
    • very
Viktus Murin Tantang AGK Ungkap Rahasia Pertemuan Airlangga-Bamsoet
Juru bicara calon Ketua Umum Bambang Soesatyo, Viktus Murin melakukan salam komando dengan Bamsoet di Jakarta. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID  - Juru Bicara Bambang Soesatyo (Bamsoet), Viktus Murin mempersilahkan Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), loyalis petahana Ketum Airlangga Hartarto untuk mengungkapkan secara terbuka kepada publik isi pertemuan antara Airlangga Hartarto  dengan Bamsoet.

Viktus memastikan Tim Bamsoet tidak akan pecah hanya karena AGK membuka apa yang sedang dia rahasiakan. "Buka aja, silahkan AGK buka rahasia yang dia simpan. Tim kami tidak akan pecah, malah tambah solid," ucap Viktus, seperti dikutip melalui siaran pers, Sabtu siang (30/11/2019).

Baca juga : KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik

Seperti diberitakan media, AGK mengatakan Bamsoet menyodorkan dua loyalisnya untuk posisi strategis."Ada pertemuan antara Pak Airlangga dan Pak BS yang menyepakati komitmen. Yang dua lagi tambahan langsung dari Pak Bamsoet kepada saya melalui telepon. Jadi cuma 5 yang dititipkan," ujar Agus di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Namun Agus enggan membocorkan siapa saja loyalis Bamsoet yang ditawari jabatan. Catatannya masih ia simpan. "Kalau saya buka segini, nanti kelompok BS pecah," kata Agus, yang juga menjabat Menperin.

Baca juga : Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo

 

Bamsoet Didukung Mayoritas Diam

Baca juga : Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD

Ditanya perkembangan dukungan daerah-daerah kepada Bamsoet, Viktus mengaku sangat optimis, sebab Bamsoet didukung oleh mayoritas diam dalam tubuh Partai Golkar.

Viktus mengatakan, selain dukungan riil dari sekitar 390 DPD II, pihaknya juga terus berkomunikasi secara intensif dengan DPD-DPD I, agar melihat secara jernih masa depan Partai Golkar.

"Kami yakin Partai Golkar akan lebih maju dan berjaya apabila dipimpin oleh Pak Bamsoet. Kami mengimbau agar DPD-DPD di seluruh Indonesia menguji kembali sikap politik mereka, yang masih bimbang akibat berbagai tekanan dan intimidasi politik kubu petahana. Dukung dan pilih Pak Bamsoet. Beliau sudah sangat siap menjaga martabat Partai Golkar, walaupun konsekuensi harus dicopot dari jabatan Ketua MPR RI.  Pak Bamsoet sangat siap menghantar Partai Golkar berjaya pada Pemilu 2024," pungkas Viktus, Sekjen Presidium GMNI periode 1999-2002. (Very)

Artikel Terkait
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Artikel Terkini
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas