INDONEWS.ID

  • Minggu, 22/12/2019 11:59 WIB
  • Sri Mulyani Ucapkan Selamat Hari Ibu untuk Segenap Perempuan Indonesia

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Sri Mulyani Ucapkan Selamat Hari Ibu untuk Segenap Perempuan Indonesia
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkapkan, hari raya Lebaran tahun ini jatuh pada awal Juni, maka pembayaran THR dan Gaji ke-13 harus dilakukan pada Mei.

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember mengingatkan kita pada para perempuan yang menjadi inspirasi dalam kehidupan, utamanya ibu. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh perempuan di Indonesia.

“Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan Indonesia,” tulis ibu tiga anak ini pada unggahannya di Instagram, Ahad, 22 Desember 2019.

Baca juga : Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional

Di unggahan itu Sri Mulyani membagikan tulisan penuh makna di selembar kertas yang mengungkapkan kisah tentang ibunya, Prof Retno Sriningsih. Gambar lainnya adalah ketika dia sedang sungkem pada sang ibu.

Menurut Sri Mulyani, ibunya adalah perempuan tegar yang melahirkan 10 anak. Sang ibu membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang. Dan yang terpenting, sang ibu tak pernah berhenti belajar dan membaca, sambil mendidik anak-anak dan murid-muridnya.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai

“Ibuku pekerja keras, perempuan tegar, selalu penuh energi kebaikan, keikhlasan, dan totalitas. Ibuku mengajarkan kekuatan doa dan kebaikan adalah bekal yang utama dalam hidup,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada sang ibu. Bagi dia, ibunya adalah hadiah terindah dalam hidupnya. Dia juga menyelipkan doa untuk sang ibu yang meninggal dunia pada 2008.

Baca juga : Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair

Enam jam diunggah, ucapan khusus di Hari Ibu ini mendapatkan lebih dari 23 ribu tanggapan. “Selamat Hari Ibu untuk Ibu Sri Mulyani Indrawati, wanita cerdas yang menginspirasi semua ibu-ibu dan calon ibu Indonesia,” tulis @arypurwati.

Artikel Terkait
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
Artikel Terkini
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas