INDONEWS.ID

  • Selasa, 24/03/2020 13:15 WIB
  • Deputi Pencegahan BNN Pantau Aktivitas Staf yang Bekerja di Rumah Melalui Video Conference

  • Oleh :
    • hendro
Deputi Pencegahan BNN Pantau Aktivitas Staf yang Bekerja di Rumah Melalui Video Conference
Deputi Pencegahan BNN  Drs Anjan Pramuka Putra SH. M.Hum

Jakarta, INDONEWS.ID - Kegiatan pagi Selasa (24/3/2019) Deputi Pencegahan BNN  Drs Anjan Pramuka Putra SH. M.Hum dimulai dengan menjemur diri bersama Para Pejabat Utama BNN sebagai upaya untuk badan tetap sehat dan terhindar dari paparan virus covid-19.

Selanjutnya orang nomor satu di Deputi Bidang Pencegahan ini mengunjungi salah satu Sub Direktorat Media Elektronik untuk melihat aktivitas staf yang sedang bekerja dikantor dan sekaligus memantau staf yang Work From Home (WFH).
 
Bertempat di ruang Social Media Center  (SMC) Gedung BNN Lantai 3, Deputi Pencegahan menggelar video confrence untuk memantau aktivitas staf deputi bidang pencegahan yang sedang bekerja di rumah. 
 
Dalam arahannya Deputi Pencegahan menyampaikan bahwa Presiden dengan Para Menteri terkait serta Kepala Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang sudah sangat maksimal, tentunya upaya-upaya ini untuk menyampaikan pesan kepada saudara - saudara kita khususnya yang masih menggunakan kesempatan berkerumun di tempat - tempat umum agar dihimbau hal ini dihindari dahulu." Selain itu beliau berpesan agar staf yang bekerja dari rumah untuk terus bekerja maksimal dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Salah satunya dengan melakukan apa yang telah dilakukan Deputi dengan berjemur di pagi dan sore hari," ujarnya.
 
Pekerjaan yang terkait dengan tugas pokok Deputi Bidang Pencegahan juga menjadi perhatian beliau untuk tetap dilaksanakan."Bekerja di rumah bukan berarti kita diam tapi ada hasil atau produk yang kita dihasilkan,” ujarnya. 

Baca juga : Gantikan Arief Budiman, Ilham Saputra Jadi Plt Ketua KPU

Melihat hasil pekerjaan staf WFH yang telah dilaporkan setiap harinya, deputy mengingatkan agar terus meningkatkan inovasi Bidang Pencegahan dan hasilnya dapat langsung disebarluaskan pada masyarakat.

Baca juga : BMKG : Ada Potensi Gempa Susulan dan Tsunami di Majene
Artikel Terkait
Gantikan Arief Budiman, Ilham Saputra Jadi Plt Ketua KPU
BMKG : Ada Potensi Gempa Susulan dan Tsunami di Majene
Maluku Tengah Diguncang Gempa 4.0 Magnitudo, Tidak Berpotensi Tsunami
Artikel Terkini
Sebanyak 42 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa M6,2 di Sulawesi Barat
Gantikan Arief Budiman, Ilham Saputra Jadi Plt Ketua KPU
Lereng Merapi Krisis Air, GKR Hemas Distribusikan Air dengan Mobil Tangki
BMKG : Ada Potensi Gempa Susulan dan Tsunami di Majene
Tingkatkan Kenyamanan, Bluebird Akan Perkenalkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
faramir