INDONEWS.ID

  • Kamis, 09/04/2020 12:30 WIB
  • Duh! Pesan Glenn untuk Istrinya sebelum Meninggal Bikin Hati Hancur Lebur

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Duh! Pesan Glenn untuk Istrinya sebelum Meninggal Bikin Hati Hancur Lebur
Momen pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka menyelimuti belantika musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Sedihnya, Glenn mengembuskan napas terakhir bertepatan dengan 40 hari usia anaknya.

Musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal akibat mengidap penyakit meningitis. Kabar ini dikonfirmasi di akun Twitter Billboard Indonesia.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-44 tahun, Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu, Selamat jalan, Glenn Fredly."

Tiga hari sebelumnya, Minggu, 5 Maret 2020, pelantun "Kasih Putih" itu mengunggah video kebersamaannya dengan Mutia Ayu, saat ulang tahun sang istrinya tercinta.

"Happy Birthday istriku tercinta @mutia_ayu, semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji," ucap Glenn untuk istrinya.

Romantisme ulang tahun istrinya menjadi kenangan terakhir bagi Mutia Ayu yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 yang lalu. Mereka baru saja dikaruniai buah hati yang lahir 28 Februari 2020 bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo,

Model dan penyanyi dangdut ini kerap mengungkapkan cinta pada sang suami melalui laman Instagram. Pada Desember 2019, ia menguggah foto berdua sambil berpegangan tangan.

"Lucky Me," tulisnya yang diakhiri tanda hati.

Pada Oktober di tahun yang sama, Mutia Ayu juga mengungkap cintanya dengan mengunggah foto Glenn sendiri. Glenn tampak berpose di depan rumah adat mengenakan kain tenun khas daerah Indonesia Timur.

"Ma Best Husband," tulis Mutia diikuti dengan mawar merah.

Pada hari yang sama kepergian sang suami, Mutia Ayu menuliskan kenangan manis bersama suaminya. Sekitar 14 jam sebelum Glenn berpulang, Mutia sempat mengunggah foto diri bersama Glenn saat liburan.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, `Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah`. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309 hari ini pas 40 hari pasca lahiran," tulis Mutia memberikan salam perpisahan kepada suaminya.

Selamat jalan Glenn!*(Rikardo). 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Perlu Penindakan Tegas Terhadap Kejahatan Penggunaan Alat Rapid Tes Bekas
TNI AL Selamatkan 27 ABK KM Sinar Mas yang Alami Kebakaran
KPK: Pembebastugasan 75 Pegawai Tidak Ganggu Kinerja
Kerap Banjir, LaNyalla Desak Proyek KIT Batang Dievaluasi
Kutuk Serangan Israel, Presiden Jokowi: Agresi Harus Dihentikan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas