INDONEWS.ID

  • Jum'at, 24/04/2020 14:01 WIB
  • Berkenalan dengan Sosok Serda Lani, Prajurit Cantik TNI AU Pemilik Kata-kata Bijak di IG

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Berkenalan dengan Sosok Serda Lani, Prajurit Cantik TNI AU Pemilik Kata-kata Bijak di IG
Serda Lani (Foto: VIVA.com)

Sosok, INDONEWS.ID - Sosok yang selalu menggunggahh kata-kata cantik nan bijak di sosial media Instagram itu bernama lengkap Lani Maharani Kinan.

Mengutip informasi Militer VIVA, melalui akun Instagram milik Lani Jumat 24 April 2020, wanita tangguh satu ini diketahui lulus dari pendidikan militer pada tahun 2018.

Meskipun mendedikasikan diri dan memilih pekerjaan sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia tidaklah mudah, namun wanita satu ini telah membuktikannya.

Sebagai seorang prajurit, mereka harus memiliki fisik yang kuat. Tak hanya memiliki fisik yang kuat, namun juga harus berintelektual tinggi. Karena TNI akan menjadi contoh bagi masyarakat.

Setelah zaman emansipasi wanita terus berkembang di berbagai ranah pekerjaan, satuan TNI yang biasa dihuni oleh pria kini sudah sebagian besar memiliki prajurit wanita yang tak kalah kuat dan gagahnya.

Wanita Angkatan Udara (WARA) TNI AU berparas cantik ini sukses membuktikan bahwa semua wanita mampu melewati masa pendidikan militer yang dikenal keras. Ia adalah Lani Maharani Kinan.

Setelah lulus pendidikan, Lani mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tua dan adik laki-lakinya dalam salah satu unggahannya. Ia berterima kasih karena selalu mendukungnya ketika tengah menjalani masa pendidikan.

Wanita yang akrab disapa Kinan ini merasa bahwa keluarga adalah alasan yang membantunya untuk bisa lulus masa pendidikan dengan baik.

Lantas dara memiliki paras cantik dan kulit putih, membuat Lani cukup populer di media sosial. Pengikut akun Instagramnya saja mencapai 27 ribu followers. Ia juga kerap membagikan kata-kata bijak hampir di setiap unggahannya.

Salah satu kata bijak yang disukai penggemarnya adalah ketika Lani berbicara mengenai bahwa tidak apa-apa jika seorang perempuan tidak memiliki wajah yang cantik, tapi jangan sampai menjadi seorang perempuan yang miskin akan cara berfikir dan beretika.

Dalam setiap kata-kata bijak yang Lani ungkapkan, ia terlihat ingin menyampaikan bahwa seorang perempuan adalah sosok yang tangguh. Perempuan itu hanya perlu percaya pada dirinya sendiri, bahwa mereka mampu melakukan pekerjaan berat sekalipun.

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Lagu Rujak Maznah ke Tuju ! Popular di Radio Bandung dan Jakarta
Mantap! PNM Jambi Nasilitasi Nasabah Pamerkan Produk di Bandara Sultan Thaha
Beri Peringkat idAA+, Pefindo Sebut PNM Punya Kas Internal Rp1,3 T dan Fasilitas Kredit Rp12 T untuk Bayar Utang
Tumpuan Pemenuhan Kebutuhan Beras, Fakultas Pertanian IPB Perkenalkan Sistem Padi Gogo
Top! Bayar Utang Jatuh Tempo, Pefindo Beri Rating idAA Plus untuk PNM
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas