INDONEWS.ID

  • Minggu, 24/05/2020 11:15 WIB
  • Menggetarkan, Ini Pesan Prabowo Subianto di Hari Raya Idul Fitri

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Menggetarkan, Ini Pesan Prabowo Subianto di Hari Raya Idul Fitri
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (Foto: Antara)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum DPP Partai selaku Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan menggetarkan di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh pada hari ini Minggu (24/5/2020).

Melalui akun official Facebooknya, Prabowo mengatakan, suasana lebaran kali ini berbeda dari suasana lebaran sebelum-sebelumnya. Pandemi Corona membuat umat Islam tidak bisa merayakan lebaran seperti yang biasa dilakukan.

Menurut Prabowo, mungkin tak ada acara ziarah-ziarah ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain, karena masing-masing harus saling menjaga jarak.

“Tapi saya berharap, kita tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh sukacita. Kita merayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat,” tulis Prabowo pada akun Facebooknya, Minggu (24/5/2020).

Pada kesempatan kali ini, kata Prabowo, dia ingin berbagi suka cita dan memberikan penghormatan kepada mereka yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian,” tegas Prabowo

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sodara-sodara sekalian yang tetap bertahan di dalam rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar dan tetap di rumah. Walau pun saya tau, itu juga tidak mudah,” tambahnya.

Dikatakan Prabowo, puasa ibarat kawah candradimuka. Diharapkan setelah masa penggemblengan selama satu bulan, maka akan terbentuk pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia Raya tercinta.

“Oleh karenanya mari kita sambut kemenangan kali ini, dengan semangat yang lebih besar lagi, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk covid19 ini,” ungkap Prabowo.

Ia mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi sahabat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah.

“Semoga kita tetap bisa menangkap makna Idul Fitri ini meski di tengah pandemi dan kembali menjadi pribadi yang suci, sesuci seperti saat kita dilahirkan. Aamiin,” pungkas Prabowo.*(Rikardo).

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Lembaga Pemeringkat Moodys Pertahankan Rating Kredit Indonesia sebagai Negara Layak Tujuan Investasi dengan Outlook Stabil
Mendagri: Halalbihalal Idulfitri 2024 Jadi Momentum Penguatan Internal yang Lebih Solid
J&T Cargo Beri Penghargaan Best Service Otlet
PJ Bupati Maybrat Pantau Proyek Pembangunan Dua Jembatan Strategis di Kampung Aisa
PJ Bupati Maybrat Berdialog dengan Warga Kampung Aisa, Motivasi Pemulihan dan Peningkatan Infrastruktur
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas