INDONEWS.ID

  • Jum'at, 24/07/2020 12:15 WIB
  • Top! Bantu Pulihkan Ekonomi, SiCepat Ekspres Rilis Paket `Gokil` dengan Harga Terkangkau

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Top! Bantu Pulihkan Ekonomi, SiCepat Ekspres Rilis Paket `Gokil` dengan Harga Terkangkau
Penampakan mobil ekspedisi SiCepat Ekspres (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Memasuki awal semester dua di tahun 2020, SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru bernama GOKIL yakni Cargo Kilat. 

Produk GOKIL hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang lebih bervariasi, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun lebih ekonomis, dengan harga mulai dari Rp. 25.000/10Kg.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Sebagai informasi, SiCepat Ekspres diketahui sangat giat melakukan berbagai inovasi produk. Adapun Inovasi deretan produk yang telah dikeluarkan oleh SiCepat sebelumnya yaitu H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG. 

Dengan hadirnya Produk GOKIL, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai berharap, dapat membantu menggerakkan roda perekonomian khususnya seller yang menggunakan pengiriman kargo di kala pandemic Covid-19.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Meskipun produk GOKIL sangat terjangkau, pihak SiCepat Ekspres memastikan bahwa layanan tetap diberikan secara maksimal di antaranya adalah layanan gratis pick up dan cepat sampai serta memastikan penerapan protokol kesehatan covid-19 berjalan.

“Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up untuk Produk GOKIL dan selama pandemic ini, kami tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun customer. Selain itu, setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19,” Ujar The Kim Hai dalam keterangannya di Jakarta, Jum'at (24/7/2020).

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

Produk GOKIL dapat digunakan untuk Corporate, Social Commerce dan untuk marketplace yang saat ini tersedia di Tokopedia.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan Top CSR of The Year 2020 ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2020 dengan kenaikan rata-rata jumlah shipment di atas 650 ribu paket setiap harinya dan jumlah seller mencapai 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce. 

Selain itu, kinerja SiCepat di tahun 2020 juga meningkat 110% dengan MoM Growth 4x lipat di setiap bulannya.

Diinformasikan, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman "15Jam Sampai" untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia yang merupakan focus utama dalam pelayanannnya. 

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*(Rikard Djegadut)

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas