INDONEWS.ID

  • Selasa, 18/08/2020 19:45 WIB
  • Dinilai Sosok Paling Mumpuni, Sejumlah Tokoh NU Sambangi RR Minta Atasi Persoalan Bangsa

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Dinilai Sosok Paling Mumpuni, Sejumlah Tokoh NU Sambangi RR Minta Atasi Persoalan Bangsa
Sejumlah Tokoh NU Kultural mendoakan kondisi bangsa dan berdoa agar Rizal Ramli berkenan membuat perubahan bagi bangsa di kediamannya (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sejumlah tokoh NU kultural dari beberapa daerah di Indonesia menyambangi kediaman ekonom senior Rizal Ramli, pada Selasa  (18/8/2020) sore.

Tokoh NU Kultural itu datang dari sejumlah daearah di Jawa Timur-Madura, di antaranya KH.Yahya Romli, KH. Agus Solachul Wahib Wahab (Gus Aam) dan belasan kiyai lainnya.

Gus Aam yang merupakan cucu salah satu pendiri NU, KH.Wahab Hasbulloh menjelaskan tujuan kedatangan mereka menyambangi kediaman Rizal Ramli adalah terkait kondisi di masyarakat bawah.

"Kami sampaikan kegelisahan atas nasib dan masa depan NU dan negara. Karena mayoritas yang terdampak kemiskinan itu warga Nahdliyin," kata Gus Aam. 

"Mereka menilai RR yang merupakan bagian dari NU karena sangat dipercaya Gusdur, bisa melakukan keduanya. Selamatkan NU (Nahdliyin) dan selaligus selamatkan Indonesia", tambah Gus Aam.

Lebih lanjut Gus Aam mengatakan pihaknya sangat berharap agar mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu berkenan melakukan perubahan untuk kedua kondisi tersebut. 

,"Kami sangat berharap kepada pak Rizal agar bisa melakukan perubahan, juga tadi kami mendokan agar pak Rizal menjadi Presiden Indonesia untuk merubah Indonesia yang maju,adil dan makmur," tambah Gus Aam.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunker ke Halmahera Timur, Kepala BSKDN Beberkan Strategi Menjaga Keberlanjutan Inovasi
Kemendagri Ajak Pemda Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Top! Pemerintah Pastikan Program KUR Semakin Inklusif, Jangkau Penyandang Disabilitas dan Pelaku UMKM Perempuan
Nilai Ekspor Sumsel Maret 2024 Naik 12,94 Persen
Pj Gubernur Agus Fatoni Terus Lakukan Upaya Kembalikan Status Sandara SMB II Palembang Menjadi Bandara Internasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas