INDONEWS.ID

  • Selasa, 18/08/2020 21:01 WIB
  • LPKN Training Center Gelar Narasumber Procurement AWARD 2020

  • Oleh :
    • luska
 LPKN Training Center Gelar Narasumber Procurement AWARD 2020
Narasumber Procurement AWARD 2020

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk terus berkarya menghasilkan SDM pengadaan yang berkualitas dan mampu menjadi Solusi bagi berbagai masalah pengadaan yang ada selama ini, LPKN Training center kembali mengadakan kegiatan Narasumber Procurement AWARD 2020, kegiatan ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 75.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak awal bulan Juli 2020 hingga 18 Agustus tersebut, diikuti Oleh 53 Peserta dari Unsur Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN, Auditor, serta Profesional Pengadaan. dan melibatkan lebih dari 100.000 partisipan.

Dalam acara Puncak hari ini Selasa (18 Agustus 2020, menghadirkan Keynote Speaker Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia – LKPP  Dr. Robin Asad Suryo, M.A dan Welcome Speech Direktur Jenderal Bina Konstruksi- Kementerian PUPR Ir. Trisasongko Widianto Dipl. HE”.

Dalam Sambutannya Deputi PPSDM – LKPP menekankan untuk terus mengembangakn SDM bidang Pengadaan, sehingga kedepan Sektor Pengadaan dapat menjadi lebih baik, dengan Kualitas SDM yang mumpuni., sedangkan Direktur Jenderal Bina Konstruksi, lebih menekankan  bahwa pembangunan SDM dan pembangunan infrastruktur menjadi program prioritas utama dalam periode kedua kepemimpinannya Presiden Joko Widodo. Hal ini sebagaimana tercantum dalam RPJMN ke-IV tahun 2020-2024. 

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum LPKN, Andi Zabur Rahman,.S.Kom., S.Si., MBA., CPSp., CPSt, mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk Memacu narasumber untuk lebih kreatif dalam proses belajar mengajar, membantu masyarakat untuk memahami pengadaan barang dan jasa, menumbuhkan kreatifiitas dan inovasi,  memberikan wadah Interaksi secara online bagi Insan pengadaan, dan tersedianya media pembelaiaran pengadaan secara online.   

LPKN yang telah berkiprah sejak 2003 dan saat ini telah menghasilkan Alumnus tidak kurang dari 500.000 orang yang tersebar diseluruh Indonesia, dan 70% diantaranya adalah dari sektor Pengadaan Barang/Jasa. Kegiatan hari ini di hadiri Oleh 3075 peserta dan menghadirkan 20 Narasumber, dalam acara yang dikemas Interaktif secara Online melalui media ZOOM tersebut, antusias Peserta sangat terlihat hingga akhir acara yang berlangsung sekitar 3 jam.

Kegiatan Narasumber Procurement award 2020, keluar sebagai Juara 1 sekaligus Juara Umum adalah Bapak Dr. Ir. Putut Marhayudi, M.M., MBA., CCMs, yang merupakan Direktur Pengembangan Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR, sebagai Juara 2 adalah Ir. Khairul Rizal MBA, Cert SCM (ITC)., CPst., dari Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia, dan Juara 3 adalah Mery Natacha Panjaitan, ST., MT.  dari PT. Jasa Marga (Persero) Tbk.(Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
The International Awards 2024, Pj Bupati Maybrat Dapat Penghargaan dari Seven Media Asia
Pj Sekretaris Daerah kabupaten Maybrat Turut Kunjungi Kampung Ayata dan Aisa
Gunungapi Ibu AWAS, Desa Sangaji Nyeku Diminta Dikosongkan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas