INDONEWS.ID

  • Kamis, 08/10/2020 12:34 WIB
  • Apresiasi Para Seller, SiCepat Ekspres Luncurkan Program Banjir Hadiah Total Rp3.5 Miliar

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Apresiasi Para Seller, SiCepat Ekspres Luncurkan Program Banjir Hadiah Total Rp3.5 Miliar
SiCepat Ekspres Luncurkan Program Banjir Hadiah dengan Total Rp3.5 Miliar untuk Apresiasi Para Seller di Marketplace (Foto: Dok. SiCepat)

Jakarta, INDONEWS.ID - SiCepat Ekspres kembali meluncurkan program Banjir Hadiah SiCepat (Baris) dengan total hadiah 3.5 Milyar khusus untuk seller marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dengan mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan layanan SiCepat HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Sebelumnya, SiCepat Ekspres sudah berapa kali meluncurkan program apresiasi kepada para pengguna layanannya.
SiCepat menilai program apresiasi untuk seller yang merupakan member SiCepat Ekspres dirasa sangat penting karena bertumbuhnya SiCepat tidak lepas dari dukungan member setianya.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Periode program BARIS dilaksanakan pada periode bulan September s/d November 2020 untuk marketplace Shopee dan Bukalapak, sedangkan Tokopedia pada bulan September s/d bulan Desember.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan bahwa program Banjir Hadiah SiCepat adalah bentuk apresiasi kepada seller yang telah loyal dan mempercayakan SiCepat sebagai layanan pengiriman barang.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

“Dengan hadirnya program BARIS dan produk SiCepat Ekspres HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) di marketplace Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, kami berharap dapat ikut berperan aktif membantu meringankan daya beli konsumen khususnya menghadapi Harbolnas 10.10, 11.11 dan 12.12 dengan menawarkan ongkos kirim yang terjangkau namun tetap mengutamakan kecepatan dan kualitas pengiriman,” tambah Kim Hai.

Sebagai informasi Layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dari harga layanan reguler. Bahkan pengiriman dari asal Kota Jakarta dengan tujuan Kota Medan hanya 14 ribu/kg dengan waktu estimasi pengiriman sama seperti layanan reguler.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

Untuk mengikuti program undian Banjir Hadiah SiCepat, Seller hanya perlu mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan layanan HaLU di marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Nomor resi SiCepat baik untuk layanan Reguler dan HaLU yang dimiliki oleh seller di marketplace tersebut akan menjadi nomor undian pada program Banjir Hadiah SiCepat. Semakin banyak nomor resi yang dimiliki oleh seller, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada program Banjir Hujan Hadiah SiCepat.

Untuk hadiah uang tunai dan smartphone, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang.

Informasi Banjir Hadiah SiCepat dapat dilihat di website www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi di nomor Call Center SiCepat 021 – 5020 – 0050

Tentang SiCepat Ekspres

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas