INDONEWS.ID

  • Minggu, 08/11/2020 06:04 WIB
  • Talk Show dan Diskusi Meningkatkan Sistem Imun di Usia Lansia, Herd Immunity dan Vaksin CoVid-19

  • Oleh :
    • luska
Talk Show dan Diskusi Meningkatkan Sistem Imun di Usia Lansia, Herd Immunity dan Vaksin CoVid-19

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan menargetkan penyuntikan pertama vaksin Covid-19 akan dilakukan akhir November, setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Majelis Ulama Indonesia (MUI) beserta Kementerian Agama memastikan keamanan dan kehalalan vaksin buatan China tersebut.

Dalam pemberian vaksin tersebut pemerintah telah memprioritaskan mereka yang harus dijalani terlebih dulu, seperti tenaga medis dan masyarakat yang rentan tertular, TNI, Polri, pengurus RT dan RW, kelurahan dan sampai dengan pelaku-pelaku ekonomi.

Masih menyangkut pemberian vaksin covid-19 tersebut, Apakah mereka  yang berusia 60+ harus bisa masuk prioritas utama di vaksin covid19, mengingat dalam usia ini sangat rentan terpapar virus corona.

Yuk temukan jawab nya pada acara silaturahmi,  talk show & diskusi dengan bintang tamu : Prof. Dr. dr. Iris Rengganis Sp. PD , K -AI, FiNASIM.

Dengan tema : Meningkatkan Sistem Imun di Usia Lansia, Herd Immunity dan Vaksin CoVid-19

Dalam talk show dan diskusi yang digelar melalui zoom meeting ini juga hadir para dokter alumni 376 : Prof. Dr dr. Yenny (Sp. THT), dr. Santi (Sp. Radiologi), dr. Refni (Sp. Radiologi), Dr. dr. Priyo (Sp. Radiologi), Dr. dr. David (Sp. Bedah Syaraf), Drg. Mirza, dr. Nurhana (Sp Syaraf).

Talk Show yang juga dimeriahkan oleh Band 376 akan berlangsung pada Minggu (8 Nov , 2020), pukul 19.00 WIB  s/d selesai.

Silahkan di follow Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/96458453165?pwd=d3IwNmdTM1NlVU82VVJrY28rV0NwQT09

Meeting ID: 964 5845 3165
Passcode: ALUMNI376.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Lonjakan Suara PSI Tak Masuk Akal, Koalisi Masyarakat Sipil: Masifkan Tenanan Publik untuk Hentikan Despotisme dan Dinasti Politik
BNPP Tingkatkan Koordinasi dan Fasilitasi Pengelolaan Pulau-Pulau Kecil Terluar di Kepulauan Riau
Realese Single Album Kelima, Ry Hyori ingin `Bintang` Jadi Inspirasi banyak Orang
Menteri ATR/Kepala BPN: Selamat Ulang Tahun ke-62 Kopaska
Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Hadiri Upacara Gelar Pasukan Memperingati HUT ke-74
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas