INDONEWS.ID

  • Senin, 09/11/2020 13:15 WIB
  • Bina Talenta Muda, PNM Berikan Kesempatan Lulusan SMA/SMK Mengabdi di BUMN

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Bina Talenta Muda, PNM Berikan Kesempatan Lulusan SMA/SMK Mengabdi di BUMN
Direktur Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM PNM, Arief Mulyadi

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM membuka kesempatan bagi siswa-siswa lulusan SMA/SMK untuk bekerja di PNM. Hal ini sejalan dengan cita-cita PNM mengembangkan talenta-talenta generasi muda.

Demikian dikatakan Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Temu Nasabah UlaMM (TUNU) secara virtual bagi nasabah PNM Mekaar di Kota Banjarmasin, Jumat (6/11/20).

“Selain itu Insan PNM juga telah berikrar untuk mengimplementasikan akhlak sebagai nilai inti dalam bekerja dan mengabdi di PNM,” kata Arief dalam sambutannya.

Ia mengatakan, program tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen PNM dalam mewujudkan sumber daya manusia unggul untuk Indonesia maju, dan sebagai pendamping nasabah mereka diberikan pembinaan dan pelatihan agar dapat mengembangkan kompetensi diri dan bakatnya.

Dijelaskan Arief, komitmen dalam implementasi amanah, kompeten, harmoni, loyal, adaftif dan kolaboratif (Akhlak), juga diaktualisasikan dalam pedoman sistem manajemen anti penyuapan yang telah tersertifikasi ISO 37.001 2016.

Ke depan, kata dia, PNM akan berkontribusi dalam meningkatkan pemberdayaan pelaku usaha Ultra mikro dan UMK, melalui aktivitas pembiayaan dan pemberdayaan.

Kemudian, meningkatkan mutu layanan dan produk dengan menerapkan ekosistem digital secara optimal sehingga menaikkan potensi nasabah naik kelas.

Ini juga menjadi bagian dari 365 hari pengabdian PNM sebagai BUMN untuk Indonesia, dengan semangat membangun ekonomi kerakyatan, kontribusi PNM akan terus berlanjut demi mewujudkan masyarakat Indonesia Sejahtera menuju Indonesia emas 2045.

“Selan itu, langkah lain yang dilakukan dalam menjaga keberlangsungan usaha nasabah, PNM membantu mengusulkan nasabah yang terdampak pandemi COVID-19 untuk dapat menerima Banpres Produktif Usaha Mikro,” katanya*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas