INDONEWS.ID

  • Selasa, 24/11/2020 08:15 WIB
  • Alumni SMA3 Teladan Jakarta Lintas Angkatan Bakal Gelar TBN FEST KICK OFF 2020

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Alumni SMA3 Teladan Jakarta Lintas Angkatan Bakal Gelar TBN FEST KICK OFF 2020
Ketua Ikatan Alumni SMA 3 Teladan Jakarta, Rachmat Gobel bersama Pemred Indonews.id sesam alumni SMA 3 Teladan Jakarta angkatan 76.

Jakarta, INDONEWS.ID - Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta lintas angkatan akan menggelar opening ceremoni TBN-FEST KICK OFF 2020 yang yang dilaksanakan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 13.00.

Acara ini diharapkan dihadiri oleh segenap alumni SMA3 Jakarta ini berupa Bazaar dari para Pengusaha UMKM Alumni Teladan yang baru dibentuk dalam komunitas Teladan Business Network (TBN).

Baca juga : Erick Thohir Ajak Pemuda Bersatu untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Bazar TBN-FEST akan berlangsung selama 14 hari yakni mulai dari 27 November hingga 13 Desember 2020, pukul 11.00 - 19.00 bertempat di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Bazaar ini akan diikuti oleh para pengusaha UMKM alumni SMA 3 Teladan Jakarta. Juga akan disuguhkan acara hiburan dari para alumni yang telah menjadi artis penyanyi ibukota. Bazaar ini terbuka untuk umum.

Baca juga : Prabowo Soal Dukungan Erick Thohir: Beliau Menteri

Selain itu, akan ada acara talk show dan seminar. Panitia memastikan bahwa pergelaran acara akan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 yang berlaku.

"Kami mengundang kepada seluruh sahabat TELADANERS lintas angkatan untuk menghadiri TBN-FEST KICK OFF 2020," demikian bunyi ajakan dalam undangan yang diterima media ini pada Selasa, (24/11/20).

Baca juga : Zulkifli Hasan: Cawapres Prabowo Diumumkan Malam Ini

"Hadiri acara ini, ajaklah keluarga, teman, kerabat, karena berbagai kegiatan akan tampil dalam acara tersebut sepanjang hari selama acara berlangsung," tambah bunyi undangan itu.*(Rikard Djegadut).

Artikel Terkait
Erick Thohir Ajak Pemuda Bersatu untuk Menangkan Prabowo-Gibran
Prabowo Soal Dukungan Erick Thohir: Beliau Menteri
Zulkifli Hasan: Cawapres Prabowo Diumumkan Malam Ini
Artikel Terkini
Basarnas Lakukan Penandatangan Loca dengan Pusat Informasi Aeronautika Perum LPPNPI
Tips Memilih Jasa Penagihan Hutang yang Terbaik
Kabupaten Maybrat Salurkan Bantuan ke Pos Satgas Operasional Aman Nusa1 di Kampung Aisa
Pemberdayaan Perempuan Melakukan Deteksi Dini Kanker Payudara Melalui Pelatihan "Metode Sadari Dan Pembuatan Teh Herbal Antioksidan"
Marwan Cik Asan Ingatkan Pemerintah Waspadai Perlambatan Pertumbuhan Ekonomi 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas