INDONEWS.ID

  • Kamis, 26/11/2020 12:35 WIB
  • Maradona Meninggal Dunia, Mike Tyson Berduka

  • Oleh :
    • Ronald
Maradona Meninggal Dunia, Mike Tyson Berduka
Maradona dan Mike Tyson (Foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Mike Tyson sangat berduka dengan kepergian Diego Maradona. Ucapan duka cita pun disampaikan Tyson lewat media sosial di akun twitter-nya.

“Tangan Tuhan, Maradona telah meninggalkan kita. Di (tahun) 86 kami berdua memenangkan kejuaraan kami. Mereka biasa membandingkan kami berdua. Dia adalah salah satu pahlawan dan teman saya. Saya sangat menghormatinya. Dia akan sangat dirindukan,” cuit Tyson dikutip Givemesport.

Wajar kalau publik dan khususnya olahragawan terpukul dengan wafatnya Maradona. Sebagai sosok, Maradona dianggap legenda. Bahkan Tyson sendiri mengaku kalau dirinya belum apa-apa dibanding mendiang.

Hubungan antara Tyson dan Maradona ini memang sejak lama terjalin. Bahkan ia pernah diundang menjadi nara sumber di acara `La Noche del 10`, sebuah acara TV Argentina yang dibawakan oleh Maradona pada 2005.

Seperti diketahui, Diego Armando Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis (26/11/2020) tengah malam. Lelaki kelahiran Lanus itu sebelumnya dirawat sejak awal November 2020, tidak lama setelah ulang tahunnya pada 30 Oktober 2020, akibat penyumbatan pembuluh darah di otak.

Duka langsung menyelimuti Argentina. Betapa tidak, Diego Armando Maradona bukan hanya dianggap sebagai seorang pahlawan di Negeri Tango, tetapi juga juru selamat. Bahkan, Iglesia Maradoniana atau Gereja Maradona didirikan di sana.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran
Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, Rizal Ramli Berharap Bangsa Ini Bisa Bangkit Melangkah ke Depan
Takbiran, Petugas Patroli Titik Keramaian di Kota Jambi
Tinjau Penyekatan Kendaraan, Kapolri Sebut Bisa Kurangi Arus Mudik Hingga 70 Persen
LPER Banyumas Dipercaya Salurkan Bantuan Kepada Para UMKM Industri Rumah Tangga
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas