INDONEWS.ID

  • Selasa, 08/12/2020 08:40 WIB
  • PHBI Berikan Penghargaan Pjs. Gubernur Sulut Dr. Agus Fatoni Sebagai Pelopor Gerakan Dakwah dan Kerukunan

  • Oleh :
    • luska
PHBI Berikan Penghargaan Pjs. Gubernur Sulut Dr. Agus Fatoni Sebagai Pelopor Gerakan Dakwah dan Kerukunan

Sulut, channel-indonesia.com - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) sebagai sebuah organisasi yang bergerak di bidang dakwah dan kegiatan sosial keagamaan, memberikan penghargaan Pjs Gubernur Sulawesi Utara sebagai Pelopor Gerakan Dakwah dan Kerukunan. Penghargaan disampaikan Ketua PHBI Provinsi Sulawesi Utara pada Acara Puncak Muslim Festival Fashion (MFF) ke-4 Provinsi Sulut di Hotel Paninsula Manado pada hari Sabtu (5/12/2020).

Ketua PHBI, Syahrul Poli menyampaikan, bahwa selama 71 hari bertugas di Sulawesi Utara dianggap mampu menggerakan semangat dan motivasi dalam kegiatan dakwah, sosial, keagamaan dan kerukunan di Sulut. Syahrul menyampaikan, "Bapak Pjs Gubernur telah banyak memberikan bantuan dan montivasi dakwah sebagai bekal sangat berharga dalam mengembagkan dakwah, kegiatan sosial, dan syiar keagamaan untuk menjaga kerukunan dan toleransi di Sulawesi Utara."  Syahrul menambahkan, "Pada setiap kesempatan pertemuan, Bapak Pjs. Gubernur selalu menyampaikan pentingnya toleransi dan kerukunan terus dijaga dan dipertahankan bahkan ditingkatkan."

Syahrul menambahkan, " kegiatan Muslim Fashion Festival malam ini terlaksana karena peran penting, dukungan dan dorongan dari Bapak Pjs. Gubernur." Selanjutnya Syahrul menegaskan, "Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bapak Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., Pjs. Gubernur Sulawesi Utara sebagai Pelopor Dakwah dan Kerukunan atas semua motivasi, pencerahan, dukungan, upaya dan kerja keras, kegigihan yang telah diberikan." 

Syahrul mengungkapkan, "Bapak Fatoni juga telah membentuk organisasi Syiar Muslimah Indonesia Sulut (SMAI), sebagai sebuah organisasi terbuka dan moderat yang kegiatannya lintas agama. Bahkan anggota organisasinya juga lintas agama." Syahrul menambahkan, "kami mengucapkan terima kasih atas semua yang Bapak Fatoni lakukan selama 71 hari Sebagai Pjs Gubernur di Sulawesi Utara. Kami bangga." 

"Semoga Bapak Fatoni dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kesuksesan, keberkahan, kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan, petunjuk, bimbingan dan perlindungan oleh Allah SWT," doa Syahrul menutup sambutannya. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas