INDONEWS.ID

  • Senin, 14/12/2020 17:45 WIB
  • PNM Cabang Ambon Gelar Natal Bersama di Panti Asuhan Bukit Harapan

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
PNM Cabang Ambon Gelar Natal Bersama di Panti Asuhan Bukit Harapan
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Manado berbagi Kasih Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Bukit Harapan, Sabtu 12 Desember 2020.

Manado, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Cabang Manado menggelar Natal bersama dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Bukit Harapan, Sabtu (12/12).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PNM sebagai salah satu BUMN bagi sesama yang kurang beruntung, khususnya anak panti asuhan.

Acara yang dihadiri 10 karyawan PNM dilakukan dengan memberikan sembako, makanan dan pakaian untuk anak-anak panti asuhan.

Pemimpin Cabang PNM Eka Pradana Wijaya menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan rasa syukur dan ingin berbagi dengan sesama.

“Juga menumbuhkan semangat toleransi serta rasa mengasihi antar umat beragama dan mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan agar mereka dapat merasakan keceriaan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru,” tutur Eka seperti dikutip Jawapost.com.

Lanjutnya, Natal menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berbagi sembako, makanan dan pakaian untuk anak-anak panti asuhan. Semoga ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan,” tutupnya.(*)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Kemendagri Serahkan DP4 kepada KPU sebagai Bahan Penyusunan DPT Pilkada Serentak 2024
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas