INDONEWS.ID

  • Selasa, 29/12/2020 10:45 WIB
  • Selamat! Prof Chandra Wijaya Terpilih Jadi Dekan FIA UI 2020-2024

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Selamat! Prof Chandra Wijaya Terpilih Jadi Dekan FIA UI 2020-2024
Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) periode 2020 – 2024, Professor Dr. Chandra Wijaya, M.Si, MM

Jakarta, INDONEWS.ID - Professor Dr. Chandra Wijaya, M.Si, MM akhirnya terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) periode 2020 – 2024.

Prof Chandra terpilih setelah melalui proses asesmen yang dilakukan di hadapan Rektor UI Prof. Ari Kuncoro, S.E, M.A, Ph.D, Para Wakil Rektor UI dan Sekretaris Universitas, yang dilaksanakan pada Senin (28/12/2020) secara virtual.

Prof. Chandra terpilih setelah unggul dari dua kandidat calon Dekan FIA UI lainnya, yaitu Dr. Teguh Kurniawan, M.Sc, dan Dr. Titi Muswati Putranti, M.Si.

Dekan FIA UI terpilih, Prof. Chandra memiliki visi mewujudkan FIA UI sebagai advokator dan mendukung UI menjadi lima besar di Asia Tenggara.

Dalam paparannya saat asesmen calon dekan FIA UI, Alumni SMA 3 Teladan Jakarta angkatan 1988 ini menyampaikan bahwa dirinya akan mewujudkan FIA UI yang inovatif, mandiri, inklusif, bermartabat, serta unggul di Asia Tenggara.

Sementara untuk mewujudkannya, sejumlah poin utama yang akan dikembangkan adalah pendidikan yang relevan, berkualitas tinggi, dan sesuai dengan kebutuhan masa depan; riset, inovasi publikasi, dan Pengmas berbasis pada keilmuan FIA UI; sistem layanan akademik dan non akademik yang berkualitas, cepat, tepat, dan terpadu berbasis IT.

Pemimpin Redaksi indonews.id selaku sesama Alumni SMA 3 Jakarta, Drs. Asri Hadi, MA mengaku bangga atas prestasi yang diraih rekan alumninya.

"Selamat kepada prof Chandra. Kita ikut bangga atas prestasi yang dicapai. Semoga selalu amanah untuk kebaikan Indonesia dan UI secara khsuus," ungkap Asri Hadi.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas