INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/01/2021 19:05 WIB
  • Pasmar 1 Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPD RI

  • Oleh :
    • luska
Pasmar 1 Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPD RI

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Letjend TNI Mar (Purn.) Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si., di Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (20/01/2021). 

"Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membahas kerjasama rencana pengelolaan lahan ketahanan pangan dengan Korps Marinir khsusunya di masa pandemi Covid-19 saat ini agar masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan pangannya secara mandiri. Selain itu kunjungan kerja ini juga sebagai sarana nostalgia dan silahturahmi antara Letjend TNI Mar (Purn.) Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si., dengan para prajurit Korps Marinir yang dulu juga pernah menjabat sebagai Komandan Korps Marinir yang ke-16," terang Perwira Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aris Unu.

Baca juga : Raih 26,7 Persen Suara Pemilih Sulut, Maya Rumantir Dipastikan Kembali Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Setelah bercengkrama dan makan siang di Mako Pasmar 1, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lahan yang nantinya akan dipergunakan untuk program ketahanan pangan yaitu beberapa tempat penangkaran ikan kakap putih dan ikan kerapu yang berada di Desa Bambu Kuning, Kel. Marunda, Kec. Cilincing. 

Sebelum mengakhiri kegiatan, Danpasmar 1 memberikan sebuah plakat Pasmar 1 sebagai kenang-kenangan kepada Wakil Ketua DPD RI di depan Gedung Keris Mako Pasmar 1 dan diakhiri dengan foto bersama. 

Baca juga : Kasal Pimpin Upacara HUT Ke 78 Korps Marinir

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja Erjan Hari Suwondo Girsang, S,E., para Asisten Danpasmar 1, Danmenart 1 Mar, serta para Dansatlak Pasmar 1. (Lka)

Baca juga : Transparansi Kinerja, LaNyalla Mahmud Mattalitti Resmikan Papan Informasi Digital DPD RI
Artikel Terkait
Raih 26,7 Persen Suara Pemilih Sulut, Maya Rumantir Dipastikan Kembali Terpilih Jadi Anggota DPD RI
Kasal Pimpin Upacara HUT Ke 78 Korps Marinir
Transparansi Kinerja, LaNyalla Mahmud Mattalitti Resmikan Papan Informasi Digital DPD RI
Artikel Terkini
Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Pelaksanaan PSN di Sumsel Berjalan Dengan Lancar
Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Syariah Festival Sriwijaya 2024 BI Perwakilan Sumsel
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas