INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/01/2021 20:30 WIB
  • Danpasmar 1 Mengikuti Acara Pelepasan Bantuan TNI AL Peduli Mamuju

  • Oleh :
    • luska
Danpasmar 1 Mengikuti Acara Pelepasan Bantuan TNI AL Peduli Mamuju

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Pasmar (Danpasmar 1) Brigjen  TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengikuti acara pelepasan bantuan "TNI AL Peduli Mamuju" sekaligus melepas keberangkatan KRI Teluk Cirebon - 543 bertempat di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (20/01/2021). 

Pemberangkatan bantuan TNI AL Peduli Mamuju ini dilepas langsung oleh Pangkolinlamil LaksmaTNI Irvansyah, SH, CHRMP, M.Tr.(Opsla)., yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan yang akan di berangkatkan secara simbolis kepada Komandan KRI TCN -543 Letkol Laut (P) Rizkal Fadlul Kamal. 

Baca juga : Danpasmar 1 Hadiri Peresmian Pantai Pendaratan Korps Marinir

Bantuan yang siap diberangkatkan terdiri dari beras, minyak goreng, susu, mie instan, biskuit, selimut, kasur dan masih banyak item lainya dengan bobot kurang lebih 150 ton yang dibawa KRI TCN - 543 yang akan berlayar dalam waktu 3 hari 10 jam sampai nanti sandar di dermaga TNI AL Mamuju. 

Semua bantuan TNI AL peduli Mamuju ini terkumpul dari berbagai satuan dibawah Komando TNI AL seperti Koarmada I, Kormar, Dispotmar, Lanmar Jakarta, Pasmar 1 serta dari berbagai instansi Mitra TNI AL lainnya. 

Baca juga : Danpasmar 1 Lantik Kolonel Marinir Freddy Ardianzah Sebagai Danbrigif 1 Marinir

"Kita doakan bersama semoga perjalanan layar ini dapat berjalan dengan lancar, aman, tidak ada halangan yang berarti sehingga bantuan ini dapat sampai dalam keadaan baik dan dapat dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita, serta tidak lupa semoga semua pihak yang telah memberikan bantuan, dukungan baik material, doa maupun fasilitas mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," harap Pangkolinlamil. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kadispormar Mabesal Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Jatmika, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Danuri serta para Mitra TNI AL dari berbagai instansi lainnya. (Lka)

Baca juga : Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto Ikuti Prosesi Sertijab Komandan Komando Latih Marinir
Artikel Terkait
Danpasmar 1 Hadiri Peresmian Pantai Pendaratan Korps Marinir
Danpasmar 1 Lantik Kolonel Marinir Freddy Ardianzah Sebagai Danbrigif 1 Marinir
Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto Ikuti Prosesi Sertijab Komandan Komando Latih Marinir
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas