INDONEWS.ID

  • Jum'at, 22/01/2021 15:15 WIB
  • Salut! SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Mamuju dan Banjir Kalsel

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Salut! SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Mamuju dan Banjir Kalsel
Penyerahkan bantuan secara langsung oleh Perwakilan SiCepat Ekspres Rangga Adriana kepada Perwakilan dari TNI Angkatan Udara di Suma 3 Lanud Halim Perdana Kusuma pada Kamis, tanggal 21 Januari 2021

Jakarta, INDONEWS.ID - Memasuki awal tahun 2021, Indonesia kembali dilanda bencana gempa, longsor dan banjir di sejumlah wilayah di Tanah Air. Banyak korban yang diakibatkan dari musibah ini.

Hal tersebut mendorong perusahaan Jasa Ekpedisi SiCepat Ekspres untuk menyalurkan bantuan dalam rangka meringankan beban para korban yang terdampak.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan untuk korban Gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan pada hari Kamis, tanggal 21 Januari 2021.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Perwakilan SiCepat Ekspres kepada Perwakilan dari TNI Angkatan Udara di Suma 3 Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 5000 masker kain, mie instan 253 dus, air mineral 566 dus, susu cair kemasan 52 dus, biscuit 32 dus, Sarden 20 dus dan obat-obatan 1 dus.

Bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan langsung kepada korban gempa Mamuju dan korban banjir Kalimantan Selatan oleh Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas TNI AU). Total bantuan senilai 175 juta rupiah.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai dalam pernyataaannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari SiCepat Ekspres untuk membantu meringankan kesulitan dan memberikan kebutuhan pokok masyarakat terdampak bencana alam ini.

“Kami memberikan bantuan ini melalui Paskhas TNI AU, dengan harapan agar bisa dikoordinasikan dengan pemerintah daerah setempat untuk pendistribusiannya, mengingat beberapa jalur transportasi untuk distribusi bantuan dari luar pulau Sulawesi maupun Kalimantan saat ini mengalami hambatan,” ungkap The Kim Hai, Jum`at (22/1/21).

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres
adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition
Artikel Terkini
Awarding Innovillage: Wujud Nyata Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri dalam Membangkitkan Talenta Digital Masa Depan
Siapkan Penyusunan Peraturan Pembangunan Ekonomi Jangka Panjang, Delegasi Baleg DPR RI Berdiskusi dengan Pemerintah Kenya
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Satgas BLBI Tagih dan Sita Aset Pribadi Tanpa Putusan Hukum
Gelar Rapat Koordinasi Nasional, Pemerintah Lanjutkan Rencana Aksi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas