INDONEWS.ID

  • Senin, 08/02/2021 08:59 WIB
  • Desa Taman Ayu Lombok Barat Jadi Pilot Project Desa Bersinar BNN

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Desa Taman Ayu Lombok Barat Jadi Pilot Project Desa Bersinar BNN
Kepala BNNP NTB, Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si beserta jajaran melakukan koordinasi ke Desa Taman Ayu kecamatan Gerung Lombok Barat sebagai salahsatu Desa Bersinar atau Bersih Narkoba yang ditetapkan oleh Bupati Lombok Barat (4/2/21)

Lombok, INDONEWS.ID - Dalam rangka pembinaan Lokus Desa Bersinar, Kepala BNNP NTB, Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si beserta jajaran melakukan koordinasi ke Desa Taman Ayu kecamatan Gerung Lombok Barat sebagai salahsatu Desa Bersinar atau Bersih Narkoba yang ditetapkan oleh Bupati Lombok Barat (4/2/21)

Kepala BNNP NTB dan jajaran diterima langsung oleh Kepala Desa Taman Ayu Muhammad Tajudin, Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (BANNAR) yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kab. Lombok Barat, Hendra Harian.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Taman Ayu mengucapkan terimakasih kepada Kepala BNNP NTB beserta jajaran atas Pembinaan melalui kunjungan dan araham secara langsung di Desa Taman Ayu dalam melaksanakan Desa Bersinar atau bersih narkoba.

Keprihatinan dan kekhawatiran di masa pandemi ini adalah soal kecenderungan meningkatnya pelaku penyalahgunaan narkoba.
Untuk itu Kepala Desa Taman Ayu bersama seluruh elemen masyarakat desa bersungguh-sungguh untuk mewujudkan Desa Taman Ayu sebagai Desa Bersinar.

Pemerintah Desa bersama masyarakat desa Taman Ayu dengan secara terus menerus akan melakukan pembinaan untuk ketahanan Keluarga Anti Narkoba juga pembinaan bagi mantan pemakai melalui Grup Kesenian Tradisional Gendang Beleq.

Kepala BNNP NTB, dalam sambutannya  memaparkan bahwa Kepala BNN RI fokus untuk mewujudkan Desa Bersinar terhadap semua desa di Indonesia. Setiap desa harus melakukan zona penanganan. Desa Taman Ayu diharapkan menjadi best practice di NTB. #WarOnDrugs.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Inspeksi Mendadak Pj Bupati Maybrat Ungkap Kondisi Memprihatinkan di Kantor Distrik Aifat Utara
Pj Bupati Maybrat Tinjau Puskesmas Aifat Utara, Puji Kinerja Dalam Penanganan Alergi Rabies
Pj Bupati Maybrat dan Kapolres Tandatangani NPHD, Dukung Penerimaan Taruna Akpol dari Maybrat
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Pj Bupati Maybrat Apresiasi Inisiatif Kerja Bakti SMP Negeri 1 Aifat Ayawasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas