INDONEWS.ID

  • Jum'at, 19/02/2021 21:30 WIB
  • Selamat! Ketua dan Pengurus DPD LSM BERSAMA Papua Barat Dilantik

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Selamat! Ketua dan Pengurus DPD LSM BERSAMA Papua Barat Dilantik
Pelantikkan Ketua dan Pengurus DPD LSM BERSAMA Papua Barat

Jakarta, INDONEWS.ID - Genderang Perang Melawan Narkoba sudah sampai di ujung timur Indonesia. Tanggal 19 Februari 2021 telah dilaksanakan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Papua Barat secara virtual. Turut hadir dr. Viktor Tambunan dari BNPB.

Plt. Ketua Umum Irjen Pol. (Purn) Prof. Dr. dr. H. Hadiman, SH, M. Sc menyerahkan pataka kepada Ketua DPD, Dr. Yudi Ferdinand Hutabarat, M. Th. sebagai tanda perjuangan di tanah Papua Barat.

Dalam sambutannya Plt. Ketum BERSAMA mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD Papua Barat, selamat bekerja dengan penuh pengabdian, dedikasi dan pengorbanan.

Dalam pesannya, Plt. Ketua Umum menyampaikan bahwa narkoba melakukan invasi dari dalam, merupakan sarana mendatangkan uang dan alat subversi.

Tugas kita adalah bagaimana agar anak-anak memiliki sikap hidup di masyarakat, berprestasi tanpa narkoba, sama seperti ikan di laut tidak menjadi asin.

"Penting bagi sebuah organisasi menyusun uraian tugas dan menempatkan orang-orang yang memiliki kemampuan pada jabatan yang tepat, tahu wilayah tugasnya, ada koordinasi, ada kesatuan komando, ada yang menggantikan jika seorang pengurus tidak mampu melaksanakan tugas," kata Hadiman.

Dengan demikian organisasi akan terus berjalan. Pengurus organisasi adalah orang-orang mulia, karena mencegah orang dari kemudharatan.

Ketua DPD Papua Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin BERSAMA Papua Barat.

Mereka akan bekerja dengan baik, sesuai visi misi dan strategi Organisasi BERSAMA, dan mengharapkan saran, masukan dan arahan dari para senior dan pengurus pusat.

Terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal BERSAMA selaku Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA menyampaikan ucapan selamat atas terselenggarannya pelantikkan bagi Ketua dan Pengurus DPD BERSAMA di Tanah Papua.

"Selamat kepada pengurus DPD Papua Barat. Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya sehingga masalah penyalahgunaan narkoba di Indonesia dapat diatasi dengan baik," kata Asri Hadi dalam pernyataaan tertulisnya, Jum`at (19/2/21) sore.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Direktur Indo Barometer M Qodari dan Demokrat Tanggapi Gugatan Uji Materi Dr Audrey Agar Pelantikan Prabowo Dipercepat
Mungkinkan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih Bisa Dipercepat? Simak Penjelasannya!
WWF ke-10 di Bali, Deklarasi Menteri Resmi Diadopsi 133 Negara dan Organisasi Internasional
Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Maybrat Lakukan Study Tour ke Minahasa Tenggara
Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Maybrat: Menuju Indonesia Emas
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas