INDONEWS.ID

  • Senin, 29/03/2021 20:37 WIB
  • PT AKR Land Development Giat Promosi Kepada Konsumen Melalui Digitalisasi Selama Pandemi

  • Oleh :
    • Mancik
PT AKR Land Development Giat Promosi Kepada Konsumen Melalui Digitalisasi Selama Pandemi
PT AKR Land Development.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT AKR Land Development merupakan perusahaan property nasional selaku pengembang dari AKR Grand Estate Marina City di Gresik Jawa Timur seluas 800 ha, Grand Kawanua International City. Selain itu, terdapat di Kawanua Estate City di Manado seluas 135ha dan juga AKR Gallery West yang merupakan superblock offices, residences dan commercial seluas 2 ha di Kedoya Jakarta Barat.

Head Of Sales AKR Gallery West Jakarta, Daniel Salindeho menerangkan, sektor property di era pandemi memberikan tantangan tersendiri. Sepak terjang dan digitalisasi menjadi syarat untuk tetap bertahan dan memberikan layanan terbaik kepada calon kosumen.

"Saat ini AKR Gallery West apartemen lebih mendekatkan diri kepada calon konsumen dengan membuka pameran di Waroeng Solo Jl. Madrasah No.14 Kemang Jakarta Selatan mulai dari 29 Maret hingga 11 April 2021," kata Daniel kepada media ini di Jakarta, Senin,(29/03/2021)

Daniel menjelaskan, dengan unit yang terdiri dari 1 – 3 kamar tidur ini, AKR Gallery West merupakan hunian super lengkap di area Jakarta Barat, tak hanya apartemen, juga ada perkantoran, commercial area seperti kantor Bank, Museum Macan, mini market dan beberapa restoran siap saji melengkapi segala fasilitas di AKR Gallery West.

Adapun harga unit apartemen di banderol sekitar Rp.1,2 – 3,5 milyard, para calon konsumen bisa mendapatkan harga menarik seperti DP dan PPN 0 %, juga ada special bonus seperti AC dan home appliances dengan syarat dan ketentuan berlaku selama kegiatan ini berlangsung.

"Selain itu AKR Gallery West juga menggandeng Kerjasama dengan Bank Permata yang berada di Wisma AKR Jakarta Barat dengan memberikan subsidi bunga 1% utk 3 tahun fix bunga dan subsidi DP maksimum sebesar 10%," tutup Daniel.*

 

 

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas