INDONEWS.ID

  • Rabu, 31/03/2021 16:45 WIB
  • Makin Mantap! SiCepat Ekspres Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Makin Mantap! SiCepat Ekspres Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021
Kurir SiCepat Ekspres (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kinerja SiCepat Ekspres di kuartal pertama 2021 ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari para brand enthusiast di ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc.

SiCepat Ekspres meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Dengan penghargaan ini, SiCepat Ekspres memperkuat posisinya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

Ajang WOW Brand 2021 ini merupakan ajang tahunan yang digelar oleh MarkPlus,Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Bersamaan dengan digelarnya konferensi pemasaran bertajuk “The Art of Branding: In The Post-Pandemic” pada 25 Maret 2021, ajang penghargaan ini melibatkan 5.800 responden survei untuk memilih brand dengan strategi WOW Marketing terbaik yang berkiblat pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Atas pencapaian ini, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia berjanji, pihaknya akan selalu dan terus mengaplikasikan konsep modern marketing yang fokus pada sustainability.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

“Terima kasih telah memilih SiCepat Ekspres sebagai salah satu brand terbaik dalam ajang WOW Brand 2021 dalam kategori perusahaan jasa kurir pengiriman. Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability," kata the Kim Hai di Jakarta, Rabu (31/3).

"Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi merketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis,” sambung The Kim Hai.

Penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk terus mengembangkan sayap.

Tercatat, selama 2020 lalu SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Di tahun 2020 juga, SiCepat telah mengirimkan lebih dari 1.4 juta paket perhari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 (satu) hari sampai di tempat tujuan.

 

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannnya adalah pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.*

 

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Depresi pada PPDS Indonesia dan Negara Lain, Bagaimana Cara Menanganinya?
BMKG : Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan
Fundamental Ekonomi Indonesia Cukup Kuat Meredam Dampak Potensi Eskalasi Konflik di Kawasan Timur Tengah Pasca Serangan Iran
Arus Balik Lebaran, 7.663 Pemudik Antarnegara Tercatat Melintas di PLBN Entikong
Perkuat Persatuan, Forum Pemuda Sawahan Bantul Gelar Syawalan Idul Fitri 1445 H
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas