INDONEWS.ID

  • Rabu, 31/03/2021 16:45 WIB
  • Makin Mantap! SiCepat Ekspres Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Makin Mantap! SiCepat Ekspres Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021
Kurir SiCepat Ekspres (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kinerja SiCepat Ekspres di kuartal pertama 2021 ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari para brand enthusiast di ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc.

SiCepat Ekspres meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service.

Baca juga : Dirut PT JIEP Raih Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021

Dengan penghargaan ini, SiCepat Ekspres memperkuat posisinya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

Ajang WOW Brand 2021 ini merupakan ajang tahunan yang digelar oleh MarkPlus,Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia.

Baca juga : Ukir Prestasi di Awal 2021, PT JIEP Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia GCG Award

Bersamaan dengan digelarnya konferensi pemasaran bertajuk “The Art of Branding: In The Post-Pandemic” pada 25 Maret 2021, ajang penghargaan ini melibatkan 5.800 responden survei untuk memilih brand dengan strategi WOW Marketing terbaik yang berkiblat pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Atas pencapaian ini, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia berjanji, pihaknya akan selalu dan terus mengaplikasikan konsep modern marketing yang fokus pada sustainability.

Baca juga : Program Smart Water System Indra Karya Raih Penghargaan di Ajang BUMN

“Terima kasih telah memilih SiCepat Ekspres sebagai salah satu brand terbaik dalam ajang WOW Brand 2021 dalam kategori perusahaan jasa kurir pengiriman. Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability," kata the Kim Hai di Jakarta, Rabu (31/3).

"Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi merketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis,” sambung The Kim Hai.

Penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk terus mengembangkan sayap.

Tercatat, selama 2020 lalu SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Di tahun 2020 juga, SiCepat telah mengirimkan lebih dari 1.4 juta paket perhari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 (satu) hari sampai di tempat tujuan.

 

Untuk diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannnya adalah pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.*

 

Artikel Terkait
Dirut PT JIEP Raih Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021
Ukir Prestasi di Awal 2021, PT JIEP Raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia GCG Award
Program Smart Water System Indra Karya Raih Penghargaan di Ajang BUMN
Artikel Terkini
Perlu Penindakan Tegas Terhadap Kejahatan Penggunaan Alat Rapid Tes Bekas
TNI AL Selamatkan 27 ABK KM Sinar Mas yang Alami Kebakaran
KPK: Pembebastugasan 75 Pegawai Tidak Ganggu Kinerja
Kerap Banjir, LaNyalla Desak Proyek KIT Batang Dievaluasi
Kutuk Serangan Israel, Presiden Jokowi: Agresi Harus Dihentikan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas