INDONEWS.ID

  • Jum'at, 09/04/2021 09:56 WIB
  • "Gorengan" dan PT AKR Land Development Berbagi Sembako Ramadhan

  • Oleh :
    • very
"Gorengan" dan PT AKR Land Development Berbagi Sembako Ramadhan
PT AKR Land Development yang merupakan pengembang property nasional, bersama Gorengan, mengadakan kegiatan berbagi sembako di Pondok Pesantren Darurohman, Kampung Ciherang Kidul, Desa Laladon Kecamatan Ciomas, Bogor, Jumat (9/4). (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS.ID – “Gorengan” (gowes barengan) yang menjadi salah satu wadah pesepeda dan wisata di Kota Bogor, berkolaborasi dengan PT AKR Land Development yang merupakan pengembang property nasional, mengadakan kegiatan berbagi sembako di Pondok Pesantren Darurohman, Kampung Ciherang Kidul, Desa Laladon Kecamatan Ciomas, Bogor, Jumat (9/4).

Kegiatan yang juga mendapatkan restu dari Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim ini memberikan puluhan goodybag yang berisi, beras, minyak goreng, teh, kopi, gula, mie instan dan aneka kue kering.

Baca juga : PTPN VI Peringati Hari Jadi, Berbagi Sembako di Panti Asuhan

“Berbagi sembako di jelang Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian kami bersama teman-teman Gorengan untuk saling memberi, dan kebetulan Pondok Pesantren ini pernah menjadi rute sepeda kami beberapa waktu lalu,” ujar Chris koordinator Gorengan, Ari Adianto seperti dikutip dari siaran pers di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan, dengan bantuan dan donasi dari para anggota serta sponsorship akhirnya kegiatan ini bisa terwujud.

Baca juga : Meriahkan HUT ke-1, GORENGAN dan Resto Solo Gelar Gowes Wisata Rute Nanjak di Bogor

“Kami pun cukup senang dan bangga bahwa kegiatan ini juga dilirik dan mendapatkan support dari perusahaan property kelas nasional, PT AKR Land Development yang turut serta mendukung kegiatan kami ini,” ujar Chris.

Founder Gorengan, Ario Danu yang juga merupakan perally nasional dan Dewan Penasehat ISSI (Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia), memberikan apresiasi kepada tim panitia, relawan dan seluruh anggota Gorengan yang selalu aktif dan konsisten dalam kegiatan charity, baik di Jumat berbagi, Donasi Sembako Ramadhan, dan Ngabubu-Ride berbagi takjil.

Baca juga : Gorengan Ride To Charity Bakal Bagikan 2000 Lebih Goodybag

Director PT AKR Land Development, Yuwono Widiasta mengatakan sangat berbagga dan salut kepada Gorengan karena sebagai wadah komunitas hobi masih mau peduli terhadap sesama.

“Kami sangat bangga dan salut kepada Gorengan, wadah komunitas hobbi yang masih tetap mau peduli untuk berbagi kepada sesama, hal tersebut yang membuat kami tertarik dan memberikan support kepada komunitas ini,dan semoga kedepannya akan terus konsisten dan bisa menjadi benchmarked kepada komunitas lainnya,” pungkas Yuwono Widiasta. (*)

Artikel Terkait
PTPN VI Peringati Hari Jadi, Berbagi Sembako di Panti Asuhan
Meriahkan HUT ke-1, GORENGAN dan Resto Solo Gelar Gowes Wisata Rute Nanjak di Bogor
Gorengan Ride To Charity Bakal Bagikan 2000 Lebih Goodybag
Artikel Terkini
Mendagri Ingatkan Pj. Gubernur Maluku Jaga Tingkat Inflasi
Mendagri Lantik Sadali Ie sebagai Pj. Gubernur Maluku
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Raih Juara Dua "SPM Awards 2024", Pj Bupati Karanganyar: Tujuan Kami Bukan Penghargaan, Ini Hanya Bonus
Ini 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas