INDONEWS.ID

  • Selasa, 20/04/2021 14:30 WIB
  • Gandeng Citilink, SiCepat Ekspres Perluas Brand Awareness

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gandeng Citilink, SiCepat Ekspres Perluas Brand Awareness
Acara Ceremonial Launching SiCepat Ekspres with Citilink hari ini, Senin (19/4/2021) di Hangar GMF AeroAsia Bandara Internasional Soekarno-Hatta dihadiri oleh jajaran kedua direksi perusahaan.

Jakarta, INDONEWS.ID - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres) kian gencar melakukan strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing. Salah satunya dengan menggandeng PT Citilink Indonesia (Citilink) dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan dan kabin pesawat Citilink.

Kerja sama tersebut resmi diumumkan pada acara Ceremonial Launching SiCepat Ekspres with Citilink hari ini, Senin (19/4/2021) di Hangar GMF AeroAsia Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Acara oleh jajaran kedua direksi perusahaan.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Dari SiCepat Ekspres, di antaranya Chief Executive Officer (CEO) The Kim Hai, Chief Marketing Officer (CMO) Wiwin Dewi Herawati, Chief Operational Officer (COO) Murwanto, Chief Finance Officer (CFO) Andri Buchori, Chief Technology Officer (CTO) Reynaldi Oeoen, dan Chief Comercial Officer (CCO) Imam Sedayu.

Sementara dari jajaran Direksi Citilink diantaranya Direktur Utama Citilink Juliandra, Direktur Niaga Benny Rustanto, Direktur Operasi Erlangga Sakti, Direktur Keuangan Ester Siahaan pada hari Senin, 19 April 2021

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu strategi SiCepat Ekspres untuk terus memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas sebagai ekspedisi asli Indonesia yang mendukung produk dalam negeri, seperti Citilink. Dengan kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada dua pesawat diharapkan brand awareness SiCepat Ekspres dapat meningkat.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat di hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres sendiri akan semakin dikenal oleh masyarakat luas,“ terang The Kim Hai.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition

SiCepat Ekspres Asli Indonesia sendiri juga menjadi bagian kampanye SiCepat Ekspres untuk mendukung partner yang berada di ekosistem logistic dan e-commerce, terutama untuk produk-produk lokal, dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemi Covid-19.

Kerja sama itu juga sebagai respons kepada pengguna layanan SiCepat Ekspres dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15juta paket di bulan April ini (data sampai dengan 15 April 2021) dan diprediksi di semester kedua 2021 akan mencapai kenaikan hingga 42%.

Sejalan dengan apa yang disampaikan SiCepat Ekspres, Direktur Utama Citilink, Juliandra menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kerja sama ini.

“Saat ini Citilink menerbangi lebih dari 80 rute di lebih dari 30 kota di Indonesia sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres ini nantinya akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. Dengan demikian, kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres ini mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand asli Indonesia di seluruh Nusantara,” kata Juliandra.

SiCepat Ekspres merupakan top kontributor kargo Citilink melalui kerja sama Citilink dengan mitra kargo Citilink, yaitu CKL yang merupakan sister company SiCepat Ekspres yang bergerak di bidang freight forwarding. Kerja sama Citilink dan CKL sendiri telah berlangsung sejak tahun 2018 khususnya dalam bidang pengiriman logistik atau kargo.

“Melalui kerja sama ini, Citilink berharap kolaborasi yang baik antar-stakeholder penerbangan mampu menggeliatkan kembali dunia penerbangan nasional Tanah Air. Termasuk sinergi dengan layanan logistik (salah satunya melalui kerja sama ini), sehingga pada akhirnya dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia,” tambah Juliandra.

Juliandra juga menekankan bahwa Citilink selalu mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan sama pentingnya baik selama pre-, in-, post-flight sesuai dengan prosedur keselamatan penerbangan.

diketahui, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition
Artikel Terkini
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Kemendagri Intruksikan Pemprov Kaltara Percepat Pembangunan Daerah Berbasis Inovasi
Semangat Kartini dalam Konteks Kebangsaan dan Keagamaan Moderen
Kementerian PUPR Tuntaskan Pembangunan Enam Titik Sumur Bor Bertenaga Matahari di Mamuju
Kemenangan Prabowo-Gibran Peluang Bagi Pengembangan Ekonomi Kelautan dan Konektivitas Antarpulau
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas