INDONEWS.ID

  • Jum'at, 23/04/2021 18:01 WIB
  • Selalu Jalani Hidup Sehat, Halofresh Gandeng Raisa Gaungkan Kampanye Berbuat Kebaikan Setiap Hari

    Terapkan Pola Hidup Sehat, Halofresh Gandeng Raisa Gaungkan Kampanye Berbuat Kebaikan Setiap Hari

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Terapkan Pola Hidup Sehat, Halofresh Gandeng Raisa Gaungkan Kampanye Berbuat Kebaikan Setiap Hari
Penyanyi Raisa Andriana atau Raisa bersama Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia (Foto: Dok. Halofresh)

Jakarta, INDONEWS.ID - Halofresh, perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar dengan produk andalan buah pisang mengumumkan penunjukan Raisa sebagai Brand Ambassador Halofresh di Jakarta hari ini, Jum`at (23/4/21).

Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia meyakini penunjukan ini bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Halofresh, tetapi juga bagi seluruh masyarakat.

“Halofresh lahir dari semangat untuk menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador. Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Fedie dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta

Raisa Andriana atau kerap dikenal dengan panggilan Raisa adalah penyanyi papan atas yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Baru-baru ini Raisa meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”, dan diterima dengan hangat oleh penggemar musik Tanah Air.

Karirnya yang cemerlang juga diseimbangkan dengan kehidupan pribadi yang sepi dari terpaan isu kontroversial. Sebagai selebritis yang super sibuk, Raisa senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Raisa rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang. Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Kalau buah aku suka dijadiin smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi wajib banget ada di dapur, karena 3 buah itu favoritku banget! Kalau sayuran biasanya dijadiin salad, atau langsung ditumis. Aku suka banget bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Pokoknya tiap minggu harus ada menu ini deh di rumah,” ucap Raisa.

Raisa pun menyatakan, menjadi Brand ambassador Halofresh merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. Raisa juga sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Halofresh.

“Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan lewat kerjasama dengan Halofresh, aku punya ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” ucap Raisa.

Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye ʻ#MyDailyGoodnessʼ. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.

Sebagai Brand Ambassador, Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. Salah satunya video eksklusif yang sudah dirilis di Instagram @halofresh.

Mengenai video ini, Raisa sangat terkesan dengan proses shooting untuk video tersebut. “Pengalamannya seru banget. Aku diajak shooting di kebun Halofresh, sambil ngeliat proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur Halofresh. Sekarang aku tau, rahasia Halofresh memproduksi buah dan sayur berkualitas yang fresh banget! Selama ini kan cuma tau makannya doang.” ujar Raisa.

Dapatkan produk Halofresh secara online di store.halofresh.co.id. Atau kunjungi pasar swalayan mitra Halofresh terdekat seperti Lulu Hypermarket, Kemchicks dan Lotte mart. Jangan lupa follow @halofresh untuk inspirasi kebaikan harianmu.
Halofresh bersama Raisa, siap menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berbuat kebaikan setiap hari.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas