INDONEWS.ID

  • Minggu, 02/05/2021 20:15 WIB
  • Wow! Sukses Tembus 16 Juta Paket, Pengiriman SiCepat Diprediksi Terus Melonjak Jelang Lebaran

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Wow! Sukses Tembus 16 Juta Paket, Pengiriman SiCepat Diprediksi Terus Melonjak Jelang Lebaran
Ilustrasi kuris SiCepat Ekspres (Foto: Dok. SiCepat)

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah sukes mencatatkan lonjakan pengiriman yang signifikan yakni mencapai lebih dari 16 juta paket hingga hari ke-15 di bulan Ramadhan 2021, SiCepat Ekspres memprediksi angka ini akan terus meningkat hingga 30% pada peak season di H-7 lebaran 2021. Angka 16 juta paket ini sendiri menunjukkan peningkatan sebesar 121% dibanding Ramadhan tahun lalu. 

Lonjakan volume paket di bulan Ramadhan 2021 ini juga tak lepas dari pelayanan pengiriman SiCepat yang murah, aman dan tepat waktu, promo ongkos kirim dan inovasi produk terbaru yaitu Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjadi pertimbangan masyarakat memilih layanan SiCepat.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Selain itu, pada semester pertama 2021, SiCepat telah melakukan strategi marketing dengan menjadi sponsor utama Indonesian Idol Special Season, kerjasama SiCepat Poin dengan Alfamart, kerjasama branding livery dengan Citilink dan Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres berdampak positif pada brand awareness SiCepat sehingga memicu pertumbuhan yang signifikan pada volume paket di Ramadhan 2021.

“Menjelang lebaran, transaksi belanja online oleh masyarakat masih terus meningkat. Terutama karena himbauan untuk tidak keluar rumah di masa pandemi covid-19, masyarakat sudah terbiasa untuk melakukan transaksi online. Selain itu, layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness yang telah dilakukan selama ini secara signifikan mempunyai dampak positif bagi bisnis SiCepat," kata Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, Minggu (2/5/2021).

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

Jelang menghadapi lonjakan volume pengiriman pada peak season lebaran 2021, SiCepat Ekspres telah melakukan penambahan infrastruktur operasional dengan total lebih dari 1.000 Gerai, 122 PUDO, 5.742 SiCepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia

SiCepat Ekspres juga memberlakukan libur operasional lebaran di tanggal 13-14 Mei 2021. Jadwal operasional ini diberlakukan oleh SiCepat Ekspres dengan tujuan agar para karyawan dapat memanfaatkan waktu bersama keluarga di rumah saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition

Meski begitu, SiCepat tetap menjamin kualitas pelayanan pengiriman terjaga selama libur lebaran. Layanan pick up dan pengiriman SiCepat ini akan kembali normal pada 15 Mei 2021.*

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition
Artikel Terkini
Santri dan Santriwati Harus Mengisi Ruang Dakwah dengan Nilai yang Penuh Toleransi
Tak Terdaftar di OJK, Perusahaan Investasi asal Hongkong Himpun Dana Masyarakat
Dewan Pakar BPIP Dr. Djumala: Pancasila Kukuhkan Islam Moderat, Toleran dan Hargai Keberagaman Sebagai Aset Diplomasi
Perkuat Binwas Pemerintahan Daerah, Mendagri Harap Penjabat Kepala Daerah dari Kemendagri Perbanyak Pengalaman
Mendagri Resmi Lantik 5 Penjabat Gubernur, Ada Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas