INDONEWS.ID

  • Senin, 10/05/2021 12:59 WIB
  • Salut! Terus Berbagi Kebaikan, SiCepat Ekspres Berdayakan UMKM & Apresiasi Seller Lewat IndahnyaRamadhan

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Salut! Terus Berbagi Kebaikan, SiCepat Ekspres Berdayakan UMKM & Apresiasi Seller Lewat IndahnyaRamadhan
Corporate Campaign SiCepat Ekspres "Yuk MERAPAT" dari program #IndahnyaRamadhan

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan ekpedisi SiCepat Ekspres terus menebar dan berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Melalui corporate campaign #IndahnyaRamadhan, SiCepat memanfaatkan momen Ramadhan sebagai bulan penuh kebaikan untuk memberdayakan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta mengapresiasi para sellers.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Berbagai program dan kegiatan CSR telah digelar di antaranya Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masji, Bantuan sembako untuk korban bencana NTT, perbaikan sekolah SD Wikicorongo NTT, Jumat Berkah, 700 paket Traktir Sembako.

Serta yang terakhir adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) #IndahnyaRamadhan yaitu YUK MERAPAT (Makan Gratis SiCepat) yang berlangsung pada periode 19 April hingga 6 Mei 2021.

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

Dalam program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres bekerjasama dengan tujuh Rumah Makan yang berlokasi di wilayah strategis perkantoran DKI Jakarta untuk menyediakan 350 paket makanan gratis setiap hari, mulai Senin hingga Kamis bagi masyarakat umum di waktu menjelang berbuka puasa.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 4.200 paket makanan gratis telah dibagikan melalui program YUK MERAPAT.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition

Selain program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres juga tetap konsisten menjalankan program Jum’at Berkah, di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya.

Tercatat sebanyak kurang lebih 173.400 paket makanan dan takjil gratis serta 6300 roti MAQAN telah dibagikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa program YUK Merapat dan Jum’at Berkah ini diselenggarakan untuk membantu bisnis UMKM Rumah Makan atau Warung Makan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana dampak pandemic Covid-19 ini telah menurunkan tingkat perekonomian nasional.

Selain itu, campaign #IndahnyaRamadhan SiCepat Ekspres juga memberikan apresiasi kepada para seller yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat melalui program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat).

Program undian tersebut ditujukan kepada online seller di Tokopedia yang telah mengaktifkan layanan HALU. Program berlangsung sejak periode 1 Maret hingga 31 Mei 2021. Program KETUPAT sendiri menyediakan total hadiah hingga lebih dari Rp 1,5 miliar dengan cara diundi pada setiap periodenya.

The KIm Hai berharap melalui program #IndahnyaRamadhan yang dijalankan selama satu bulan ini, dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, UMKM serta para online seller.

“Melalui program-program #IndahnyaRamadhan yang dijalankan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, kami berharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, UMKM, serta para online seller yang telah setia menggunakan SiCepat,” ungkapnya.*

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition
Artikel Terkini
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Bahas Inklusivitas Keuangan hingga Stabilitas Geopolitik, Menko Airlangga Berbincang Hangat dengan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas