INDONEWS.ID

  • Jum'at, 21/05/2021 18:45 WIB
  • Berkah Lebaran! SiCepat Ekspres Catat Lonjakan Volume Pengiriman hingga 255%

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Berkah Lebaran! SiCepat Ekspres Catat Lonjakan Volume Pengiriman hingga 255%
Karyawan SiCepat Ekspres (Foto: Dok. SiCepat)

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan jasa ekspedisi SiCepat Ekspres kembali mencatatkan lonjakan volume pengiriman di Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Berdasarkan data per 6 hingg 13 Mei 2021, SiCepat Ekspres tercatat telah mengirimkan lebih dari 5,5 juta paket di momen peak season H-7 Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Catatan ini menunjukkan peningkatan sebesar 254,98% jika dibandingkan dengan volume paket pada momen lebaran tahun lalu.

Selama bulan Ramadhan 2021, SiCepat Ekspres juga telah mencatatkan angka pengiriman mencapai lebih dari 29 juta paket ke seluruh wilayah di Indonesia serta beberapa negara Asia dan Australia.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Wilayah Jabodetabek juga masih mendominasi tujuan pengiriman SiCepat Ekspres selama bulan Ramadhan tahun ini.

Lonjakan volume paket yang dialami oleh SiCepat Ekspres ini merupakan salah satu dampak positif dari berbagai strategi marketing yang dilakukan oleh SiCepat di semester pertama 2021.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

Survey yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2021 mencatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 89% di online seller marketplace dan seller social media. Saat ini lebih dari enam juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

Selain itu pencapaian positif ini didukung dengan kemudahan layanan untuk mengakses informasi promosi dan informasi mengenai paket oleh Sahabat SiCepat melalui Whatsapp Business SiCepat Klik.

Pertumbuhan infrastuktur juga dilakukan dengan memperluas jaringan SiCepat Point dengan partner PT. Logitek Digital Nusantara (LDN) tercatat lebih dari 5.742 SiCepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan catatan positif bagi SiCepat Ekspres di tahun 2021. Hal ini menurutnya, akan menjadi motivasi bagi SiCepat.

“Pencapaian ini merupakan catatan positif bagi SiCepat Ekspres di tahun 2021. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi SiCepat Ekspres terus memberikan layanan pengiriman terbaik sesuai dengan ketentuan waktu, menghadirkan produk layanan unggul dan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama kepada seller," kata The Kim Hai di Jakarta, Jum`at (21/5/21).

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Kerja Sama Indonesia-Singapura Terus Berlanjut, Menko Airlangga Bahas Isu-Isu Strategis dengan Menteri Luar Negeri Singapura
Serius Maju Pilgub NTT 2024, Ardy Mbalembout Resmi Mendaftar di DPD Demokrat
Sekjen Kemendagri Dorong Pemprov DKI Jakarta Optimalkan Pengelolaan Urbanisasi
Peringati Hari Kartini, Ketua DWP Kemendagri Bicara Soal Pemimpin Wanita Masa Kini
Pj Bupati Maybrat Jajaki Kerjasama dengan Asdep Pengembangan Logistik Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas