INDONEWS.ID

  • Jum'at, 04/06/2021 20:20 WIB
  • Kasal : Prajurit Marinir TNI AL Harus Profesional dalam Tugas

  • Oleh :
    • luska
Kasal : Prajurit Marinir TNI AL Harus Profesional dalam Tugas

Surabaya, INDONEWS.ID -- “Tugas-tugas yang diberikan atau dipercayakan negara kepada prajurit Marinir  TNI AL dalam situasi damai maupun kondisi covid-19 ini harus tetap profesional”, demikian salah satu penekan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang didampingi Ketua umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono saat mengunjungi Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Jumat, (4/6).

Kedatangan  Kasal di markas Marinir yang  disambut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Suhartono, MTr. (Han)., dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Marinir di wilayah Surabaya. Untuk meningkatkan rasa kebersamaan Pimpinan TNI AL dengan prajurit, Kasal yang didampingi para  Pejabat Utama TNI AL ini melaksanakan olahraga bersama Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), bersepeda santai dan joyride dengan kendaraan tempur mengelilingi sarang petarung Marinir Karangpilang.

Baca juga : Inilah Kotama TNI AL Yang Melaju Ke Babak Semi Final Porwilbar 2023

Kasal mengharapkan semua Marinir di seluruh Indonesia harus  memiliki profesionalitas yang sama dimanapun bertugas dan harus peduli terhadap lingkungan yakni rela berkorban  menolong rakyat yang memerlukan bantuan serta dapat berkerja sama dengan masyarakat khususnya  dalam menangulangi Covid-19 saat ini.

Kasal sangat bangga berada ditengah- tengah prajurit baret unggu dan  berpesan supaya  profesionalitas Marinir harus tetap dijaga dan dipertahankan seperti yang telah dilakukan oleh para pendahulu menjaga nama besar Marinir, yang sudah terbukti selama ini sejak perang kemerdekaan sampai sekarang. dan nama  Marinir  harum di masyarakat  “Pertahankan profesionalitas kalian dan saya bangga berada ditengah-tengah kalian khususnya di Bumi Marinir Karangpilang ini,” pungkasnya.

Baca juga : Tingkatkan Kerja Sama Dua Negara, Kasal Terima Kunjungan Komandan Korps Marinir Korea Selatan

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Kasal, Pangkotama TNI AL, Kadis di lingkungan Mabesal dan  Danpasmar-2 serta Pengurus Pusat Jalasenastri. (Lka)

 

Baca juga : Tingkatkan Kerja Sama Dua Negara, Kasal Kunjungi Industri Kapal Perang Turki
Artikel Terkait
Inilah Kotama TNI AL Yang Melaju Ke Babak Semi Final Porwilbar 2023
Tingkatkan Kerja Sama Dua Negara, Kasal Terima Kunjungan Komandan Korps Marinir Korea Selatan
Tingkatkan Kerja Sama Dua Negara, Kasal Kunjungi Industri Kapal Perang Turki
Artikel Terkini
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas